get app
inews
Aa Read Next : Berikut 8 Jenis Gandum yang Bermanfaat bagi Kesehatan Tubuh

4 Dampak Negatif Onani Untuk Vitalitas Pria

Senin, 22 Agustus 2022 | 11:11 WIB
header img
Rumah tangga bisa hancur jika waktu muda sering melakukan aktivitas seksual yang membahayakan. Foto : SINDOnews/Ilustrasi

MAKASSAR, iNews.id - Tahukah Anda jika vitalitas pria merupakan kunci untuk pasangan menikah memiliki kehidupan seksual yang memuaskan. Maka itu harus waspada dalam perlakuannya, sebab salah sedikit bisa menyebabkan kemandulan. 

Tak hanya kemandulan, keluhan vitalitas lain bisa terjadi. Dan aktivitas yang berbahaya itu umumnya dilakukan berupa onani. Dilansir dari berbagai sumber, inilah bahaya onani bisa merusak masa depanmu. 

1. Hilangnya Hawa Nafsu alias Impoten

Ketika berumah tangga kamu menjadi tidak bergairah melakukan aktivitas seksual bersama istri. Hal ini terjadi karena kamu sudah terlalu sering membuang sperma dengan aktivitas onani. 

2. Mengurangi Kecerdasan

Daya tangkap otak serta kecerdasanmu akan berkurang jika sering melakukan onani. Sebabnya dalam pikiranmu yang terbayang hanyalah yang jorok-jorok, dan itu membuat otak menjadi lemah. 

3. Badan Menjadi Kurus

Berat badanmu turun dan kamu akan kurus, sebab kamu telah banyak mengeluarkan sperma sebelum waktunya. 

4. Ketergantungan

Onani bisa membuat seseorang tidak bisa melakukan hubungan intim dengan pasangan sah sebelum melakukan onani terlebih dahulu. Hal ini sangat berbahaya, sebab dapat merusak mahligai rumah tangga serta masa depanmu.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut