get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Peringati 17 Agustus, PT Sharp Luncurkan Kampanye #sharpbanggaindonesia

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 18:08 WIB
header img
PT. Sharp Electronic Indonesia meluncurkan kampanye #sharpbanggaindonesia. (Foto: ist)

KARAWANG, iNews.id - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PT. Sharp Electronic Indonesia meluncurkan kampanye #sharpbanggaindonesia

Kampanye #sharpbanggaindonesia tersebut dikemas dalam bentuk kegiatan kompetisi Sharp Video Competition, Sharp Creative Contest, dan Sharp Foto Seru Kemerdekaan yang bisa di ikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui kanal social media Instagram, dengan total hadiah Jutaan Rupiah. 

Untuk periode kompetisi, Sharp Competition dimulai pada 12 Agustus – 31 Agustus 2022 dengan total hadiah dari kompetisi ini senilai Rp2.500.000. kompetisi ini merupakan pembuatan video orisinal yang menjelaskan akan kebanggaan menjadi bagian dari bangsa Indonesia. Dengan cara, Peserta harus mengikuti akun instagram @Sharpindonesia, Buat video versi sendiri mengenai kebanggaan akan Indonesia dan alasannya, Upload video di feed Instagram anda, jangan lupa tag @Sharpindonesia dan tag 5 orang teman dan Jangan lupa tuliskan #sharpbanggaIndonesia pada caption. 

Kemudian, Sharp Creative Contest, kompetisi ini dimulai dari 13 Agustus– 27 September 2022, dewan juri akan menilai hasil karya berdasarkan originalitas, nilai estetika, kesesuian tema dan memiliki pesan positif. Bagi peserta yang terpilih akan memenangkan hadiah senilai Rp 5.000.000. Dengan cara, Peserta harus mengikuti akun Instagram @Sharpindonesia, Desain adalah hasil karya orisinal dan dapat dipertanggung jawabkan keasliannya, Kompetisi desian ini memiliki tema batik dengan motif seni budaya Indonesia, Desain dibuat dalam pengaplikasikan pada produk, Desian tidak boleh mengandung unsur pornografi, SARA, sadism atau hal hal yang bersifat merendahkan atau melecehkan pihak lain, Desain belum pernah dipublikasikan dan belum pernah diikutkan pada kompetisi lainnya, Hasil karya desain pemenang akan menjadi hak milik Sharp Indonesia dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat., Upload kreasimu di Instagram feed kemudian tag @sharpindonesia dan 5 orang teman, Jangan lupa tulis #SharpbanggaIndonesia dan #Beyourselforiginal dan Produk yang akan dikreasikan dapat kamu unduh di linktr.ee//sharp.id atau klik link yang ada dibio Instagram @Sharpindonesia 

Dan untuk Sharp foto seru kemerdekaan adalah kompetisi dimana peserta menunjukan keseruan acara 17 Agustus dilingkunga  tempat tingggal maupun bekerja Sahabat sharp, kompetisi dimulai pada periode 13 Agustus – 31 Agustus 2022, dan total hadiah sebesar Rp 1.000.000. Dengan cara, Peserta harus mengikuti akun instragram @Sharpindonesia, Upload foto keseruan 17- an dengan twibbon Sharp di Instagram Story, Tuliskan caption dengan #SharpbanggaIndonesia, Story yang sudah dipost wajib dimasukkan ke dalam highlight peserta dan Untuk dapat menggunakan Twibbon Sharp, silahkan kunjungi Bio @sharpindonesia atau klik  linktr.ee//sharp.id serta tag 5 orang teman dan juga tag @Sharpindonesia. 

Senior PR and Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Pandu Setio mengatakan bahwa tujuan diadakan kampanye ini untuk memberikan ruang kreatifitas dan juga meningkatkan semangat nasionalisme anak muda Indonesia agar semakin bangga dan cinta Indonesia. 

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut