get app
inews
Aa Read Next : Sambut Hari Kemerdekaan RI, Presiden Joko Widodo Gelar Zikir dan Doa Kebangsaan di Istana Merdeka

Presiden Jokowi Sempatkan Bertemu Timnas U-16 di Istana Merdeka Sebelum Upacara HUT RI ke 77

Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:15 WIB
header img
Presiden Jokowi menyambut Timnas U-16 di istana negara/ Foto: Biro Setpres

Sebelum upacara  HUT RI ke 77, Presiden Joko Widodo menerima Tim Nasional (Timnas) U-16 di Istana Merdeka, Rabu, 17 Agustus 2022.

Tim Nasional bersama pelatihnya Bima Sakti tiba ke Istana Merdeka pukul 09.30 WIB dan langsung disambut Presiden Jokowi di ruang kredensial.

"Selamat ya, kemarin saya lihat mainnya bagus sekali," kata Presiden Jokowi seraya mengucapkan selamat kepada Timnas U-16 serta tim pelatih yang telah menjadi juara tersebut. 

Presiden berpesan agar menjaga performa terbaik yang dimiliki Timnas U-16 dan agar jangan sampai menurun di jenjang usia berikutnya.

"Harus dijaga performanya, jangan sampai menurun biasanya ke U-23 menurun, harus konsisten," ucap Presiden Jokowi.

Presiden pun berjanji akan mencarikan tempat berlatih untuk timnas U-16. "Nanti kita carikan training camp yang baik," ujar Presiden.

Sementara itu, pelatih Timnas U-16 Bima Sakti berterima kasih atas dukungan dan undangan Presiden Jokowi kepada Timnas U-16. Menurutnya, piala juara yang diraih Timnas U-16 ini merupakan kado bagi bangsa Indonesia.

"Tadi kita sudah perlihatkan piala kepada Bapak Presiden. Ini sebagai kado buat bangsa Indonesia yang hari ini merayakan kemerdekaan," ujar Bima Sakti.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut