get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Pramuka Penggalang Mts Al-Ahliyah Dominasi Seluruh Cabang Lomba Kwaran Kota Baru

Senin, 15 Agustus 2022 | 14:58 WIB
header img
Pramuka Penggalang MTs Al-Ahliyah raih juara umum dalam ajang Lomba Tingkat (LT) II Kwartir Ranting (Kwaran) Kota Baru Tahun 2022. (Foto: Faizol Yuhri)

KARAWANG, iNews.id - Pramuka Penggalang MTs Al-Ahliyah raih juara umum dalam ajang Lomba Tingkat (LT) II Kwartir Ranting (Kwaran) Kota Baru Tahun 2022, setelah mendominasi hampir seluruh cabang perlombaan di kegiatan perkemahan yang berlangsung pada 12-14 Agustus 2022, Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kota Baru.

Pembina Pramuka Penggalang MTs Al-Ahliyah, Wida Widya, S.Pd., mengungkapkan, prestasi juara umum yang didapatkan dalam ajang kali ini menjadi obat lelah bagi para peserta didik yang telah berlatih selama satu bulan penuh, sehingga dapat memberikan yang terbaik dalam perlomban dan memperoleh hasil maksimal.

“Alhamdulillah, adik-adik Pramuka Penggalang dapat memperoleh hasil maksimal dengan menjadi juara umum. Ini berkat kerja keras mereka selama berlatih,” katanya.

Dalam ajang LT II Kwaran Kota Baru ini, Penggalang MTs Al-Ahliyah berhasil meraih juara dalam berbagai cabang yang dilombakan, yakni Juara 1 Wide Games, Juara 1 Masak Rimba, Juara 1 Hasta Karya, Juara 1 Administrasi Pangkalan, Juara 2 LKBBT, Juara 2 Pionering, dan Juara 3 Paduan Suara.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut