get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Gudang Bahan Pangan Ternak di Dengklok Terbakar Api

Selasa, 09 Agustus 2022 | 17:31 WIB
header img
Gudang bahan pakan ternak di Pasar Baru  Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok mengalami kebakaran. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNews.id - Gudang bahan pakan ternak di Pasar Baru  Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang hangus dilalap si jago merah

Kepala Regu II Pos Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Rengasdengklok, Ahmad Safei mengatakan, penyebab gudang terbakar belum diketahui dan saat ini dalam proses penyusuran. 

"Kebakaran terjadi Pukul 05:40 WIB dan alhamdulillah walaupun agak sulit karena material yg mudah terbakar, api berhasil dipadamkan selama 4 jam atau tepatnya pada Pukul 09: 20 WIB," ungkapnya, Selasa (9/8/2022).

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa, tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. 

"Tidak ada korban jiwa, yang terbakar itu gudang bakan pakan ternak CV. Aliando Bintang Terang milik Pak Untung Sabar," ujarnya.

Kemudian, untuk kerugian material yang terbakar pada insiden kebakaran tersebut, pihaknya belum dapat menentukan jumlah kerugiannya. 

"Untuk jumlah kerugian masih dalam proses perhitungan pemilik," ucapnya.

Untuk mobil pemadam yang dikerahkan, pihaknya mengerahkan 1 mobil pemadam dari Pos Damkar Rengasdengklok ditambah dengan 1 mobil pemadam dari Markas Komando (Mako) Damkar Karawang. 

"2 unit yang kita kerahkan, dan yang terlibat dalam pemadaman serta evakuasi pada insiden kebakaran tersebut ada Mako Damkar Karawang, Babinsa Danramil, Polsek Rengasdengklok dan masyarakat sekitar," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut