get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Warteg di Karawang Dibakar Api, 4 Warga Terluka

Rabu, 11 Januari 2023 | 18:46 WIB
header img
Kepala Bidang Pemadam Kebakaran pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Rohmat. (Foto: Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Sebuah bangunan warteg di Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang hangus dilalap si jago merah. Rabu (11/1/2023).

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Rohmat mengatakan bahwa dugaan sementara penyebab kebakaran warteg tersebut disebabkan oleh kebocoran tabung gas

"Setelah mendapat laporan sekitar pukul 16:16 WIB kita langsung kerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran ke TKP," terangnya.

Lanjut Rohmat, pada insiden tersebut sedikitnya ada 4 orang korban yang mengalami luka bakar.

"Ada 4 korban akibat insiden tersebut dan langsung dilarikan ke rumah sakit atau klinik terdekat untuk diberikan pertolonga," ungkapnya. 

Dan untuk situasi di TKP saat ini, masih kata Rohmat, pihaknya sudah berhasil memadamkan api dan sudah melakukan pendinginan. "Untuk kerugian akibat insiden kebakaran tersebut ditaksir sekitar Rp50 juta," tuturnya. 

Demikian dengan terjadinya insiden kebakaran yang menelan korban tersebut, dirinya mengimbau kepada masyarakat agar tidak ragu untuk melaporkan peristiwa baik kebakaran maupun non-kebakaran kepada pihak damkar.

"Kita tidak bisa sendiri, masyarakat pun harus bisa membantu kita dalam mempercepat pantulan informasi," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut