Logo Network
Network

BREAKING NEWS: Bupati Perpanjang Jabatan Direksi Perumdam Tirta Tarum

Muhtar Galuh Ardian
.
Senin, 08 Agustus 2022 | 15:02 WIB
BREAKING NEWS: Bupati Perpanjang Jabatan Direksi Perumdam Tirta Tarum
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. (Foto: Faizol Yuhri)

KARAWANG, iNews.id - Setelah sempat dibiarkan kosong 2 hari, jajaran Direksi Perumdam Tirta Tarum Karawang dipastikan terisi kembali.  Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, sebagai Owner akhirnya memperpanjang jabatan direksi hingga enam bulan ke depan. 

"Kami perpanjang agar tidak terjadi kekosongan," tegas Cellica, seusai memimpin rapat terbatas di Gedung Singapebangsa, Senin (8/8/2022). 

Namun demikian, Cellica menyatakan, pihaknya sejauh ini belum mempersiapkan Panitia Seleksi Penerimaan Calon Direksi  Perumdam Tirta Tarum. Hal itu, kata dia, harus dibicarakan terlebih dahulu dengan pihak terkait lainnya. 

"Belum ada pembicaraan ke arah sana," kata Cellica, sambil bergegas masuk ke ruangannya. 

Diketahui, jabatan Direksi Perumdam Tirta Tarum yang terdiri dari Direktur Utam M. Sholeh, Direktur Umum Dwi Yulia, dan Direktur Teknik Didi mas jabatan periode pertamanya sudah berakhir masa jabatan 6 Agusutus 2022. 

Atas dasar itu, Senin (8/8/2022), tak satupun jajaran direksi masuk ke ruang kerjanya. Kemungkinan mereka merasa tak enak hati karena belum mengantongi SK perpanjangan masa jabatan. 

"Tidak ada yang masuk Pak. Mungkin karena merasa masa jabatannya sudah habis. Tapi untuk operasional Perumdam sudah disiapkan untuk satu bulan ke depan," ujar salah seorang karyawan Perumdam tersebut. 

Sebelumnya, Direktur Utama Perumdam Tirta Tarum, M. Sholeh mengatakan, jabatan direksi Perumdam Tirta Tarum berakhir terhitung  6 Agustus 2022 kemarin. Pihaknya juga masih menunggu keputusan Bupati Cellica apakah akan terus memperpanjang atau memilih direksi yang baru. 

"Kami masih menunggu arahan Ibu Bupati," kata Sholeh.

Dia menyebutkan juga, para direksi mengaku sudah pasrah jika bupati Cellica memilih direksi baru. "Kami sudah bekerja semaksimal mungkin selama menjabat. Silahkan menilai kinerja kami selama ini seperti apa. Yang pasti apapun putusan bupati kami menerima, kami tetap loyal kepada pimpinan," katanya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.