get app
inews
Aa Read Next : Wapres Beberkan Isu Krusial di Pemilu 2024: Hoaks, Politik Identitas, dan Politik Uang

Mantan Ketua Hanura Karawang Ahmad Ardiansyah Lompat ke PDIP

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 09:02 WIB
header img
H. Ahmad Ardiansyah pindah haluan ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Karawang. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNews.id - Setelah mengundurkan diri Ketua DPC Partai Hanura Karawang, H. Ahmad Ardiansyah pindah haluan ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Karawang. 

Ia dinyatakan bergabung secara resmi dengan DPC PDIP Karawang  di Kantor DPC Partai PDIP Karawang, Jumat,(5/8/2022) 

Ditemui di lokasi, Ahmad Ardiansyah mengungkapkan keinginannya menjadi anggota legislatif dari PDIP. Karena kaderisasi di PDIP Karawang sangat baik.

"Kami harus melihat kaderisasi partai ini yang cukup baik, signifikan dan dapat bertahan di masa-masa mendatang," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai PDIP Karawang, Taufik Ismail menyambut hangat bergabungnya Ahmad Ardiansyah ke PDIP Karawang. 

"Saya terbuka untuk yang bergabung ke partai ini. Yang penting konsep nasionalismenya kuat dan identitas ideologinya. Diharapkan juga bisa mendongkrak perkembangan partai kita, mengingat beliau ini merupakan salah satu tokoh," imbuhnya.

Lalu, saat ditanya jumlah target kursi di tahun pemilu 2024, Taufik Ismail mengaku belum ada kepastian soal jumlah yang akan dicapai. 

"Yang penting frekuensi yang sama, untuk capaian target kursi di DPRD Karawang sejauh ini ingin yang terbaik dari periode sebelumnya," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut