get app
inews
Aa Read Next : Wapres Beberkan Isu Krusial di Pemilu 2024: Hoaks, Politik Identitas, dan Politik Uang

Golkar Yakin Bisa Raih 12 Kursi di DPRD Karawang

Senin, 01 Agustus 2022 | 11:00 WIB
header img
Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily yang akrab disapa Kang Ace memukul gong saat membuka Rakerda Partai Golkar Karawang. (FOTO: ISTIMEWA)

KARAWANG, iNews.id - Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily menyatakan, Kabupaten Karawang dikenal sebagai lumpung pangan dan suara Partai Golkar di Jawa Barat. Karena itu, Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily, optimistis Partai Golkar dapat meraih target 12 kursi di DPRD Kabupaten Karawang pada Pemilu 2024.

Kang Ace mengatakan, swasembada pangan Indonesia terjadi di masa Golkar memimpin. Saat itu, Indonesia pernah menjadi Macan Asia dan mendapat penghargaan dari organisasi pangan dan pertanian dunia, Food and Agriculture Organization (FAO) di bawah naungan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). 

"Kontribusi terbesar (swasembada pangan) berasal dari Kabupaten Karawang,” kata Kang Ace saat memberikan sambutan saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Karawang di GOR Panatayuda Kawarang, Sabtu (30/7/2022).

Kang Ace menyatakan, seluruh kader harus selalu kompak dan solid dalam memenangkan dan mempertahankan suara Partai Golkar pada Pemilu 2024. Target 12 kursi DPRD di Karawang, optimis bisa dicapai jika semua kekuatan bersatu dan terus bekerja keras.

“Sudahi konflik, solidkan seluruh kekuatan kader, Karawang akan menjadi juara. Untuk meraih kemenangan, seluruh kader harus turun menyapa rakyat secara terorganisir,” ujar Kang Ace di hadapan ratusan kader peserta Rakerda Partai Golkar Karawang. 

Kang Ace menuturkan, penting bagi Partai Golkar memberikan perhatian khusus kepada kaum milenial yang nanti bakal mengisi pundi-pundi suara partai pada Pemilu 2024.

“Keberadaan ormas pemuda di bawah naungan Partai Gokar, seperti AMPG dan AMPI, tentu sangat ditunggu kiprahnya di tengah-tengah mereka (kaum milenial),” tutur Kang Ace yang didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara, Ketua Harian DPD Golkar Jabar Daniel Mutaqien Syafiuddin, dan pengurus.

Pada acara yang dihadiri ormas Hastakarya, pengurus kecamatan, desa, dan seluruh jajaran DPD Partai Golkar Karawang tersebut, Kang Ace, meminta kader tidak bergantung kepada Ketua DPD Partai Golkar Karawang Syukur Mulyono saja. 

Semua harus berkolaborasi dan berkontribusi untuk kemenangan partai bersama-sama. “Seluruh kader harus berjuang bersama memenangkan Partai Golkar di Karawang. Jangan hanya bergantung kepada Pak Syukur Mulyono. Kita semua harus kompak demi kemenangan sesuai target ini,” ucap Kang Ace.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut