get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Libas Persebaya Surabaya 3-1, Ciro Alves dan David da Silva Dapat Apresiasi

Marc Klok Masih Tak Terima soal Keputusan Wasit, Persib Bandung Kalah dari Madura United

Minggu, 31 Juli 2022 | 09:39 WIB
header img
Aksi Marc Klok di laga Persib Bandung vs Madura United. (Foto: Instagram/persib)

Di laga pekan kedua Liga 1 2022-2023, Persib Bandung dibuat tak berdaya oleh Madura United dan kalah 1-3  pada Sabtu (30/7/2022) sore WIB. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

Tentunya kekalahan tersebut membuat para penggawa Persib merasa kecewa, namun Marc Klok juga sempat emosi karena tak terima dengan keputusan wasit di laga itu. 

Maung Bandung sebenarnya sukses menyarangkan bola lebih dulu ke gawang Laskar Sape Kerrab –julukan Madura United melalui David da Silva (16’).

Kendati demikian, Madura United mampu comeback melalui gol Luiz Marcelo Morais Dos Reis Lilinha (59’), Pedro Henrique (67’), dan penalti dari Hugo Gomes (81’ ). Alhasil, tiga poin berhak didapatkan Laskar Sape Kerrab.

Selepas laga, Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan kekecewaannya dengan hasil minor yang didapat anak asuhnya. Pasalnya, pasukan Maung Bandung tidak bisa mempertahankan keunggulan dan justru harus kebobolan tiga gol di babak kedua.

"Pertandingan ini tentunya sangat mengecewakan kita semua. Setelah kita memimpin 1-0, kemudian di babak kedua kita bermain lebih agresif lagi. Dan lebih dominan lagi untuk melakukan penyerangan. Tetapi di babak kedua, justru kita harus kebobolan 3 gol," ungkap Robert, pada konferensi pers usai pertandingan, Sabtu (30/7/2022).

Terlepas dari hasil mengecewakan itu, Robert memuji penampilan dua pemainnya. Kedua pemain itu adalah Robi Darwis yang dimainkan sejak awal dan Ciro Alves bermain di akhir babak kedua.

Terlepas dari hal itu, Robert menyebut anak asuhnya akan bangkit di pertandingan selanjutnya. Ia bertekad ingin membalas kekalahannya itu dengan kemenangan demi kemenangan di setiap laga.

"Tetapi, kita sangat senang melihat bagaimana perkembangan Robi Darwis, Kemdian saya juga bahagia melihat Ciro Alves bermain meski di 10 menit terakhir," cetus Robert.

"Tidak ada kata lain selain untuk bangkit di pertandingan berikutnya," tukasnya.

Sementara itu, Marc Klok juga mengungkapkan rasa kekecewaannya. Ia mengaku sakit hatinya lantaran dikalahkan Madura United di kandangnya sendiri.

"Kita kalah di kandang sendiri, kecewa sekali. Sakit," cetus Marc Klok.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut