get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Kapolres Cup Futsal Championship Dibuka Hari ini, 42 Tim Ikut Bertanding

Rabu, 13 Juli 2022 | 19:38 WIB
header img
Pembukaan acara oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono. (Foto: Rilis)

KARAWANG, iNews.id - Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-76, Askab PSSI Karawang bersama AFKab Karawang menggelar kegiatan Kapolres Cup Futsal Championship 2022. Kegiatan yang resmi dibuka oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bersama unsur Muspida Karawang ini, nantinya akan diikuti 42 tim futsal putra-putri. 

Adapun kegiatan yang diluncurkan Kapolres Karawang di Adiarsa Sport Hall (GOR Adiarsa) Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang pada Rabu (13/7/2022) siang. Ke-42 tim futsal tersebut akan dibagi menjadi dua bagian (32 tim futsal putra dan 10 tim futsal putri) untuk memperebutkan piala Bhayangkara Polres Karawang. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh SE memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono yang telah memberikan wadah bagi putra dan putri Karawang dalam menjaring atlet profesional. 

Aep mengatakan, saat ini ada putra asli Karawang yang telah mengharumkan nama Karawang di kancah internasional. Yakni Cahya Supriadi, kiper Timnas Indonesia U-19 yang menjadi tim inti asuhan coach Shin Tae Young dalam turnamen AFF U-19 dan Fajriyan, atlet atau pemain Liga Futsal Indonesia yang pernah meraih medali perak dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 mewakili kontingen futsal asal Provinsi Jawa Barat. 

"Tentunya melalui kompetisi ini, bisa mencari bibit-bibit muda serta penerus Fajriyan (pemain Liga Futsal Indonesia asal Karawang) dan Cahya Supriyadi (punggawa Persija Jakarta dan Garuda Muda Timnas U-19) sebagai bagian dari Timnas Indonesia. Insha Allah kita akan dukung untuk putra-putri terbaik Karawang," kata Wabup. 

Selain itu, Wabup juga memuji Kapolres Karawang yang telah banyak berkontribusi dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Karawang, dengan beberapa program. Salah satunya adalah program Lapor pak Kapolres yang sangat membantu masyarakat dalam melaporkan kondisi di sekitar. 

"Ini luar biasa. Saya mewakili Pemkab Karawang berterima kasih kepada Kapolres dan seluruh jajaran Polres Karawang," kata Wabup. 

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut