get app
inews
Aa Read Next : Biodata dan Agama Jessica Mila, Artis Cantik Jago Akting yang Beda Keyakinan dengan Ayahnya

Deretan Artis Cantik dan Seksi yang Miliki Mata Indah

Senin, 11 Juli 2022 | 19:06 WIB
header img
Celine Evangelista (Foto : Instagram/@celine_evangelista)

Artikel ini akan membahas mengenai para artis cantik yang miliki mata indah. Terdapat banyak artis cantik, namun tidak semua artis cantik memiliki mata yang indah. Pesona mata indah ini memancarkan aura yang berbeda yang memancarkan kecantikan luar biasa. Bahkan, sebagian artis tidak menggunakan make up pada matanya lantaran ia sudah memiliki mata indah. Deretan artis cantik ini mulai dari Luna Maya sampai Celine Evangelista.

Namun tak hanya dua nama tersebut, ada beberapa selebriti lain yang juga memiliki mata indah. Berikut potret selengkapnya 5 artis cantik pemilik mata indah yang dirangum dari akun Instagram masing-masing, Selasa (28/6/2022). 

1. Luna Maya

Artis sekaligus model asal Bali ini salah satu artis yang memiliki mata yang begitu indah. Tanpa menggunakan softlens, Luna sudah memiliki bola mata berwarna coklat. Tak heran bila dia memang jarang menggunakan riasan tebal di matanya.

2. Prilly Latuconsina

Sejak lahir Prilly sudah dianugerahi dengan warna bola mata yang kecoklatan. Tidak hanya itu, bagian bulu matanya juga sudah lentik sejak dulu. Tak heran bila dia juga menggunakan makeup tebal pada matanya.

3. Celine Evangelista

Mantan istri Stefan William ini juga memiliki mata indah. Saat menunjukkan wajah polosnya, terlihat bola mata Celine Evangelista berwarna kecoklatan. Namun dalam setiap penampilannya, dia sering menggunakan softlens dengan warna yang berbeda.

4. Marissa Nasution

Marissa juga memiliki mata yang indah. Paras bulenya yang keturunan Jerman ini membuatnya terlihat makin cantik. Marissa memiliki bola mata warna kecoklatan. 

5. Ayudia Bing Slamet

Ayudia memiliki mata belo dan bulat yang begitu indah. Tidak hanya dirinya, anak dan suaminya juga memiliki mata bulat. Mereka juga menyebut keluarganya sebagai keluarga belo.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut