get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Ungkap Kesiapan Timnas Indonesia Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Diprediksi 5 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Bersinar Lawan Myanmar di Piala AFF U-19 2022

Minggu, 10 Juli 2022 | 14:59 WIB
header img
Berikut 5 pemain Timnas Indonesia U-19 yang diprediksi bersinar melawan Myanmar. (Foto: Aldhi Candra/MNC Portal Indonesia)

Laga melawan Myanmar menjadi sangat penting bagi Timnas Indonesia U-19 dalam menentukan nasib lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Jika ingin menjaga asa lolos ke semifinal, tentunya kemenangan bagi Timnas Indonesia menjadi harga mati yang harus diraih atas Myanmar.

Timnas Indonesia U-19 ke semifinal ditentukan faktor lain yakni  lolosnya berdasarkan hasil laga Vietnam vs Thailand yang akan digelar berbarengan dengan pertemuan Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong diyakini akan menurunkan sederet pemain andalannya, mengingat pentingnya laga melawan Myanmar.

Berikut 5 pemain Timnas Indonesia U-19 yang diprediksi bersinar lawan Myanmar di Piala AFF U-19 2022.

1. Rabbani Tasnim

Terakhir, ada Rabbani Tasnim. Pemain yang satu ini baru saja tampil menggila kala membela Timnas Indonesia U-19 melawan Filipina. Bagaimana tidak, dalam laga itu, Rabbani sukses mencetak hattrick alias tiga gol.

Dua gol dicetak Rabbani dari titik putih yang semakin membuktikan kualitasnya sebagai pemain. Kini, Rabbani pun diyakini akan kembali diandalkan Shin Tae-yong kala melawan Myanmar. Dia pun bisa unjuk gigi lagi dengan mencetak banyak gol.

2. Cahya Supriadi

Pemain yang satu ini menjadi andalan Timnas Indonesia U-19 dalam menjaga gawang. Ya, dia adalah Cahya Supriadi.

Cahya Supriadi terus membuktikan diri bahwa dia adalah kiper yang kompeten. Hal ini dibuktikan dari banyaknya penyelamatan luar biasa yang dia lakukan demi menjaga gawang Timnas Indonesia U-19 tak terbobol lawan.

Bahkan, rekor cleansheet Cahya Supriadi yang dibuatnya bersama Timnas Indonesia U-19 baru terpatahkan dalam laga melawan Filipina pada dua hari lalu. Gawang kiper Persija Jakarta ini terbobol oleh Justin Lawrence.

Kini, Cahya Supriadi pun dipastikan akan kembali mengawal dengan tangguh gawang Timnas Indonesia U-19. Kinerja luar biasanya akan sangat menentukan langkah Timnas Indonesia U-19 untuk lolos ke semifinal.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut