get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Pindodeli Sabet Penghargaan Anugerah Bisnis Indonesia Bidang CSR

Kamis, 30 Juni 2022 | 16:54 WIB
header img
Penerimaan Anugerah Bisnis Indonesia Social Responsibility Award (BISRA) di Hotel Le Meridien, Jakarta. Rabu, (29/6). (Foto: dok.pri/Pindodeli Pulp and Paper Mills)

KARAWANG, iNews.id - Konsisten berdayakan masyarakat, PT Pindodeli Pulp and Paper Mills bersama dengan 9 perusahaan App Sinar Mas Group lainnya sabet penghargaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR).

Penerimaan Anugerah Bisnis Indonesia Social Responsibility Award (BISRA) di Hotel Le Meridien, Jakarta. Rabu, (29/6), yang diwakili Adil Teguh dengan menerima kategori silver.

"Penghargaan ini jadi salah satu bentuk apresiasi atas komitmen PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills Karawang yang dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan. Tidak hanya memberikan keuntungan tidak hanya bagi pihak yang terlibat langsung dalam bisnis, tetapi juga bagi seluruh masyarakat sekitar dan aspek lainnya seperti lingkungan," ungkap Adil Teguh, Kamis (30/6).

Menurutnya, berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat terlebih di sekitar perusahaan.

"Program-program yang telah dan sedang dijalankan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan lingkungan. Kami juga terus melakukan berbagai inisiatif dengan membuka peluang kolaborasi berbagai pihak untuk memastikan perusahaan konsisten menjalankan bisnis yang berkelanjutan," ungkapnya.

Sementara, 9 unit usaha Sinar Mas yang dapat penghargaan antara lain, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk, PT OKI Pulp & Paper Mills, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk- Perawang Mills, PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry, PT Arara Abadi, PT Wirakarya Sakti masing-masing meraih Gold Champion in CSR Program.

Kemudian, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk – Serang Mills, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk – Tangerang Mills, PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills – Karawang Mills, masing-masing meraih Silver Champion in CSR Program.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut