get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Pepabri Karawang Kukuhkan Pengurus 20 PAC

Minggu, 26 Juni 2022 | 11:43 WIB
header img
Ketua DPC Pepabri Kabupaten Karawang, Letkol Siswadi kukuhkan 20 PAC Pepabri di wilayah Kabupaten Karawang. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNews.id - Setelah resmi dilantik menjadi Ketua DPC Pepabri Kabupaten Karawang pada Bulan Desember 2021 lalu. Kini, Ketua DPC Pepabri Kabupaten Karawang, Letkol Siswadi kukuhkan 20 PAC Pepabri di wilayah Kabupaten Karawang, Minggu (26/6/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan di kediaman salah satu anggota Pepabri Karawang, yang berlokasi di Jl. Pinayungan, Kelurahan Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang tersebut turut dihadiri oleh perwakilan dari TNI-Polri, Polres, dan Polsek Kabupaten Karawang, Kodim 0604 Karawang, serta jajaran aparatur pemerintahan setempat. 

Pada kegiatannya, selain simbolis pengukuhan, acara tersebut turut dijadikan ajang momentum silaturahmi seluruh Purnawirawan TNI-Polri dan Warakawuri yang tergabung pada DPC Pepabri Kabupaten Karawang. 

Dalam sambutannya, Siswadi menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk tindak lanjut bangkitnya kepengurusan DPC Pepabri Kabupaten Karawang yang sebelumnya sempat redup. 

"Alhamdulillah hari ini kita kukuhkan 20 kepengurusan DPC Pepabri untuk Wilayah Kabupaten Karawang, dengan tujuan mendukung ketahanan Wilayah Kabupaten Karawang," Ungkapnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut