get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Negara yang Sering Ikut Kualifikasi tapi Tak Pernah Lolos ke Piala Dunia, Ini Faktanya

Indonesia Gelar Turnamen Tenis International Junior, Diikuti Petenis Asia dan Eropa

Minggu, 26 Juni 2022 | 10:15 WIB
header img
Indonesia menggelar turnamen tenis international. (Foto: Pelti DKI Jakarta)

Indomesia kembali menyelenggarakan turnamen Tenis Internasional Junior pada tanggal 25 Juni-2 Juli 2022 di lapangan tenis Epicentrum Jakarta. Turut hadir sejumlah petenis Junior dari berbagai negara seperti Asia dan eropa.

Turnamen yang cukup bergengsi ini mempertandingkan kelas tunggal dan ganda putra dan putri kelompok umur 12 tahun ke bawah, 14 tahun ke bawah dan 16 tahun ke bawah.

Ketua Pengda Pelti DKI Jakarta, Erwin Suryadi yang menyempatkan diri hadir untuk menyaksikan sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang pertandingan ini.

Ia menyampaikan Turnamen Junior dengan skala nasional ini merupakan sebuah turnamen yang harus diapresiasi dan didukung Pelti DKI Jakarta. 

Hal itu khususnya untuk menemukan bibit-bibit pemain junior yang nantinya mudah-mudahan bisa menjadi pemain yang dapat memiliki prestasi internasional maupun nasional.

Erwin dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan apreasiasi yang sangat tinggi juga diberikan kepada sekolah tenis JITA (Jakarta International Tennis Academy) yang dikomandani Goenawan T Sutikno dan Revel Yehezkia.

"Semoga dengan semakin semaraknya turnamen nasional dan internasional, khususnya di Jakarta akan semakin menggairahkan tenis lapangan di Indonesia ini,"ungkap Erwin.

Sebelumnya, Jakarta juga mengadakan turnamen tenis Junior nasional dengan tajuk JITA National Junior Tennis Tournament yang diselenggarakan tanggal 19-26 Juni 2022 di lapangan tenis Epicentrum, Jakarta.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut