Nikola Milenkovic di Incar Juventus dan Inter Milan, Saling Sikut

Maulana Yusuf , MNC Portal
.
Minggu, 26 Juni 2022 | 10:00 WIB
Juventus dan Inter Milan berebut tanda tangan Nicola Milenkovic (Foto: Reuters)

Pada bursa transfer musim panas 2022, Inter Milan dikabarkan ingin merekut pemain Fiorentina, Nikola Milenkovic. Akan tetapi, Inter mendapatkan tantangan dari Juventus yang dirumorkan juga tertarik kepada pemain itu.

Milenkovic akan dijual Fiorentina musim panas ini. Pemain asal Serbia itu diperebutkan oleh Inter dan Juventus. Ini menurut laporan dari Football Italia, Minggu (26/6/2022),

Pada Agustus 2021 lalu, awalnya, bek Serbia berusia 24 tahun itu telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Fiorentina. Akan tetapi, dia mungkin dijual sebelum kontraknya berakhir pada 2023 mendatang.

Sejatinya, Milenkovic telah dikaitkan dengan transfer ke Liga Inggris selama bertahun-tahun. Meski begitu, dia dikabarkan lebih nyaman bermain di Liga Italia.

Inter pun telah membuat langkah paling serius untuk Milenkovic. Il Nerazzurri dilaporkan bertemu beberapa kali dengan agen Milenkovic, Fali Ramadani, untuk membahas kemungkinan kesepakatan.

Namun, keputusan itu tergantung aktivitas Inter, terutama kemungkinan penjualan Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain (PSG). Jika itu terjadi, Milenkovic dan bintang Torino, Gleison Bremer, bisa merapat ke Inter Milan.

Terlepas dari hal itu, dalam beberapa hari terakhir, Juventus juga kembali mengobarkan minat terhadap Milenkovic. Bianconeri berminat untuk mendatangkan bek berusia 24 tahun itu.

Juventus ingin mempersiapkan pengganti Matthijs de Ligt. Sebab, pemain berpaspor Belanda itu dikabarkan bakal hengkang.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini