get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Libas Persebaya Surabaya 3-1, Ciro Alves dan David da Silva Dapat Apresiasi

Bintang Persib Bandung Marc Klok Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya 2 Bobotoh

Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:23 WIB
header img
Marc Klok sampaikan belasungkawa atas meninggalnya 2 orang Bobotoh dalam laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di GBLA. (Foto: Instagram/@marcklok)

Atas meninggalnya 2 Bobotoh -sebutan suporter Persib Bandung, Ahmad Solihin dan Sopiana Yusuf, Bintang Persib Bandung, Marc Klok, menyampaikan belasungkawa

Keduanya diketahui meninggal dunia kala hendak menyaksikan laga Persib vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022.

Sementara pada lanjutan Piala Presiden 2022, kemenangan 3-1 Persib atas Persebaya diselimuti kejadian tidak mengenakkan. Sebab ratusan bobotoh berdesak-desakan agar masuk ke stadion menyaksikan tim kesayangannya.

Alhasil, beberapa dari mereka ada yang sampai pingsan tidak sadarkan diri. Ahmad Solohin asal Cibaduyut dan Sopiana asal Bogor bahkan sampai harus meregang nyawa akibat sesak napas.

Pemain yang baru saja membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023, Marc Klok mengucapka belasungkawa melalui media sosial pribadinya.dan turut berduka atas kejadian tersebut.  

"Rest in Piece, Ahmad dan Sopiana, #BobotohBerduka,” tulis Klok pada Instagram pribadinya, Sabtu (18/6/2022).

Pihak Persib pun sudah buka suara soal meninggalnya dua suporter tersebut. Maung Bandung -julukan Persib- dalam pernyataan resminya, mengaku tengah berkoordinasi dengan pihak berwajib untuk menyelesaikan perkara tersebut.

“Kami tentunya berbelasungkawa dan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya dua orang Bobotoh tersebut. Saat ini kami terus berkoordinasi secara intens dengan pihak yang berwajib, agar permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik,” tulis pernyataan resmi klub.

Klok sendiri tidak bermain pada laga tersebut. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu kini tengah diberi libur oleh pelatihnya, Robert Rene Alberts, guna memulihkan kondisi usai berlaga bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut