get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Gaya Imut Rossa Pakai Rok Anak ABG di Malaysia Bikin Netizen Geleng-geleng

Jum'at, 17 Juni 2022 | 18:46 WIB
header img
Tangkapan layar. (Foto: Instagram/@itsrossa910)

JAKARTA, iNews.id - Pesona Rossa tampaknya tak pernah luntur termakan waktu. Wajahnya seperti tidak pernah terlihat menua, meski kini usianya sudah berkepala empat. Dia justru terlihat semakin cantik nan memesona.

Seperti penampilannya saat berlibur di Malaysia. Pelantun Ayat-Ayat Cinta itu tampil modis mengenakan busana nuansa monokrom yang kekinian bak anak remaja. Dengan senyuman manisnya yang sumringah, aura kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajah janda satu anak itu.

"It’s good to be back in KL," tulisnya dalam keterangan fotonya, dikutip Kamis (16/6/2022).

Sebenarnya outfitnya cukup simpel, hanya memadukan turtleneck long sleeve garis-garis warna hitam putih dengan A-line skirt putih yang bergambar. Untuk alas kakinya, dia memilih sneakers putih bergaya kasual yang tetap elegan meski terkesan simpel. Tak ketinggalan, wajahnya pun dirias cantik dengan makeup natural look dan lipstik berwarna nude. Sementara rambut pendeknya dibiarkan terurai berantakan, membuat pesona kecantikannya semakin tak terbantahkan.

Dipadukan dengan hand bag hitam Coperni yang fancy, gaya Rossa pun semakin classy. Rossa tak terlihat seperti wanita 43 tahun di potret ini, postur tubuhnya masih sangat fit bak anak muda. Apalagi posenya sambil tersenyum lebar hingga matanya menyipit seperti ini. Cute!

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut