get app
inews
Aa Read Next : PBSI Angkat Bicara Soal Curhatan Viktor Axelsen di Medsos Belum Terima Hadiah Uang Juara Indonesia

Babak 32 Besar Indonesia Open 2022 Hari Ini, Live di iNews dan MNCTV

Rabu, 15 Juni 2022 | 09:28 WIB
header img
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kala berlaga. (Foto: PBSI)

Laga-laga seru yang turut menampilkan wakil Indonesia, seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ini akan disiarkan secara live di iNews dan MNCTV.

Usai mempertandingkan sejumlah laga di babak 32 besar kemarin, hari ini wakil lainnya akan memulai perjalanannya di ajang Super 1000 itu di Istora Senayan, Jakarta, mulai pukul 09.00 WIB.

Ada 11 wakil Indonesia yang akan berlaga hari ini. Penampilan wakil Indonesia akan dibuka oleh Gregoria Mariska Tunjung. Dia akan menghadapi wakil Thailand, yakni Phittayapor Chaiwan, di babak pertama Indonesia Open 2022. Laga ini akan digelar di Court 1 Istora Senayan, Jakarta, pada pukul 09.00 WIB.

Selanjutnya di sektor tunggal putra, ada Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito yang juga akan berlaga pada hari ini. Jonatan juga akan melawan wakil Thailand, yakni Kantaphon Wangcharoen. Ini merupakan pertemuan ketiga mereka, di mana dua laga sebelumnya sukses dimenangkan Jonatan.

Sementara Shesar, dia akan melawan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Shesar tercatat sudah bersua Ng Ka Long Angus sebanyak 3 kali, namun hanya berhasil menang satu kali. Mampukah Shesar menyusul Anthony Sinisuka Ginting yang sudah menembus babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Beralih ke sektor ganda putri, ada tiga wakil Tanah Air yang akan berlaga. Mereka adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani, dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Di sektor ganda putra, sang juara Indonesia Masters 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, juga akan memulai perjalanannya di Indonesia Open 2022 pada hari ini. Mereka akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Selain Fajar/Rian, ada 3 ganda putra lain dari Indonesia yang akan tampil hari ini. Mereka adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Muammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Satu wakil terakhir ada di sektor ganda campuran. Ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan melawan wakil Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut