Simak Cara Tiruskan Wajah Tanpa Operasi

Novie Fauziah , Okezone
Facial Filler bikin wajah tirus tanpa operasi (Foto: Timesofindia)

Masyarakat di Dunia yang berjenis kelamin laki-laki maupun perempuan pastinya menginginkan perubahan wajah yang lebih proporsional. Seperti memperbaiki struktur wajah, melancipkan bagian dagu dan beberapa bagian tubuh lain yang dirasa kurang membuat percaya diri. Terdapat salah satu teknologi kecantikan yakni estetik facial filler yang saat ini menjadi tren dalam dunia kecantikan.

Tren estetik facial filler adalah sebuah treatment yang berfokus pada area tengah dan bawah wajah yang menjawab kebutuhan perawatan estetik laki-laki dan perempuan modern. Sehingga wajah akan berubah menjadi berbentuk V, atau lebih tirus dari sebelumnya. Terlebih, bagi mereka yang memiliki pipi chubby.

Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic, sekaligus dokter kecantikan dr. Lanny Juniarti, Dip. AAAM menyatakan, bentuk wajah V memang sudah cukup dikenal di Indonesia. Namun kini bisa menggunakan facial filler, dan tidak lagi melalui metode operasi.

"Kita tetap dapat membentuk wajah V yang sempurna pada pasien dengan pendekatan 3 dimensional, sehingga hasilnya jauh lebih natural, proporsional, dan ‘attractiveness’ tersebut dapat dicapai," katanya saat launching E-Shap the New V-Shape di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sementara itu bagi para laki-laki, misalnya, definisi wajah yang menarik adalah wajah dengan tampilan rahang dan dagu yang memberikan kesan maskulin serta tegas. Oleh sebab itu, perawatan tersebut bisa memberikan treatment kepada kaum adam yang mengidamkan bentuk wajah lebih proporsional.

Editor : Boby

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network