Marshel Widianto Borong 70 Konten Syur Dea OnlyFans, Celline: Kenapa Gak Foto Aku Aja, Gratis

Vania Ika Aldida
Celline Evangelista. (Foto: Instagram/@celline_evangelista)

JAKARTA, iNews.id - Marshel Widianto merupakan komika asal Jakarta Utara yang saat ini namanya tengah hangat diperbincangkan netizen. Hal itu lantaran, dirinya membeli 70 konten video dan foto syur dari Dea OnlyFans, yang belakangan ini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pornografi

Terseretnya Marshel dalam kasus tersebut, membuat beberapa rekan artis menjadikan hal tersebut sebagai bahan candaan. Bahkan Celine Evangelista mengaku merasa sedih lantaran rekannya tersebut rela membayar mahal foto Dea OnlyFans, padahal dirinya bersedia untuk memberikannya secara gratis.

"Lagi BT ama Ayang. Kenapa nggak minta foto aku aja sih. Kan aku banyak stock bisa kasih gratis," ujar Celine Evangelista di Instagram.

Akan tetapi, mantan istri Stefan William itu menyebut jika dirinya tidak memiliki stok foto syur. Melainkan, foto saat dirinya bermain kelereng.

"Banyak stock foto unyu-unyu aku main kelereng maksudnya yang. Tolong tag-in ayang aku dong guys," lanjutnya sambil menyematkan emoji tertawa.

Unggahan dari ibu empat anak itu sontak membuat netizen heboh. Mereka bahkan beramai-ramai terlihat menandai akun Marshel agar ia bisa membaca pesan dari Celine.

"Nih bang di cariin Ama ayang @marshel_widianto," kata indrasuwandi09.

"@marshel_widianto ,napa cel napa tak minta aja photo kak @celine_evangelista nah kan katanya ada photo main kelereng," tulis serlly_mesach.

"Si @marsel_widiyanto bikin malu aja.. Ada yg bening dan unyu2 gini masih aja cari yg laen..," sambung nilasantika980.

"Marshel memang kurang kerjaan..mau aja disuruh beli ...@marshel_widianto," tutur budi_astuti26.

Sebagaimana diketahui, Marshel sudah sempat menyambangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan terkait pembelian 76 video dan foto Dea OnlyFans tanpa busana. Ia diketahui diperiksa selama kurang lebih 4 jam oleh penyidik terkait kasus tersebut.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network