Torch Resmi Buka Gerai Baru ke-11 di Karawang

Gelar Maulana Media
Torch Resmi Buka Gerai Baru ke-11 di Karawang. Foto : iNewskarawang.id/Gelar Maulana Media.

KARAWANG, iNEWSKarawang.id – Brand perlengkapan perjalanan dan produk tas asal Indonesia, Torch, resmi membuka toko ke-11 di Karawang, Jawa Barat, Rabu (28/5/2025). Peresmian ini menjadi langkah penting bagi Torch dalam memperluas jangkauan pasar, baik di dalam negeri maupun mancanegara.

Gerai baru yang berlokasi di Jalan Kertabumi No.37, Karawang Kulon, Kec. Karawang Barat, Karawang ini hadir dengan konsep modern dan luas. Torch menawarkan pengalaman berbelanja langsung, layanan pengiriman cepat, serta berbagai produk fungsional dan stylish untuk mendukung mobilitas masyarakat urban.

CEO Torch, Ben Wirawan atau kerap disapa om Ben, menyebut Karawang dipilih karena potensi pasarnya yang besar dan karakter konsumen yang sesuai dengan target Torch.

"Bahkan sebelum toko dibuka, penjualan online dan offline di Karawang sudah sangat positif. Ini menunjukkan Torch punya basis penggemar yang kuat di sini," ujar Ben, Rabu (28/5/2025).

Ben mengatakan, Torch berdiri sejak 2015, 10 tahun berdiri kini Torch memiliki lebih dari 200 karyawan. Tahun ini, Torch menargetkan ekspansi hingga 20 toko fisik.

"Karakter konsumen Karawang mirip dengan persona yang kita sasar. Ini penting dalam roadmap pertumbuhan kami ke wilayah Jawa Tengah dan kota lainnya," ungkap Ben.

Tak hanya fokus pada pasar domestik, Torch juga mulai merambah pasar global. Produk Torch mulai dijual di Amerika Serikat melalui Amazon, dan kini sedang menjajaki ekspansi ke Malaysia serta Thailand.

"Dulu saya ditantang mentor untuk menciptakan brand lokal yang mendunia. Hari ini, kami buktikan bahwa brand Indonesia bisa bersaing di luar negeri," jelasnya.

Lebih lanjut kata Ben, Torch juga menekankan komitmennya terhadap keberlanjutan. Produk-produknya dirancang agar tahan lama, dan perusahaan mulai mengembangkan material daur ulang untuk mendukung lingkungan.

"Kami bukan fast fashion. Kami ingin konsumen membeli karena butuh, bukan karena tren. Bahkan tas yang dipakai 3-4 tahun warnanya masih bagus karena pakai pigmen khusus dari Taiwan," paparnya.

Peresmian toko di Karawang turut diramaikan oleh jajaran petinggi Torch, komunitas kreatif lokal, dan pengunjung setia. Acara diisi dengan tur toko, diskon spesial, permainan berhadiah, serta sajian jajanan gratis.

Ben berharap kehadiran toko fisik bisa memperkuat hubungan dengan pelanggan dan membuka lebih banyak peluang kolaborasi.

"Kami ingin Torch bukan hanya jadi brand yang menguntungkan, tapi juga membawa berkah untuk seluruh ekosistem, termasuk karyawan dan konsumen," tutup Ben.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network