Tim Pemenangan Aep-Maslani Tancap Gas Blusukan Perkenalkan Capaian Aep Selama Jadi Bupati

Frizky Wibisono
Tim Pemenangan Aep-Maslani Tancap Gas Blusukan Perkenalkan Capaian Aep Selama Jadi Bupati (Foto : iNewskarawang.id/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Pasca mendapatkan nomor urut, Tim pemenangan haji Aep-Maslani langsung tancap gas memperkenalkan keberhasilan program Aep Syaepuloh ketika menjabat sebagai Bupati Karawang selama sembilan bulan.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Aep-Maslani, Dian Fahrud Jaman langsung melakukan sosialisasi ke ratusan warga di dua dusun Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat pasca ditetapkannya nomor urut dua untuk haji Aep-Maslani.

Di sana, Dian menyampaikan ketika Aep Syaepuloh menjabat sebagai Bupati Karawang yang hanya sembilan bulan, dia berhasil merealisasikan program UHC (Universal Health Coverage) BPJS Kesehatan.

Pemerintah telah menyiapkan anggaran untuk program kesehatan gratis melalui BPJS Kesehatan.

"Masyarakat hanya tinggal datang dan membawa KTP. Jika BPJS mandiri yang belum lunas, lunasi dahulu kemudian daftarkan ke Puskesmas untuk ikuti UHC," kata Dian.

Dian mengungkapkan, pemerintahan selama Bupati Aep Syaepuloh telah memberikan jaminan kesehatan untuk masyarakat.

Selain mensosialisasikan program Bupati Aep Syaepuloh, Dian juga menyerahkan santunan dari asuransi kematian BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris sebesar Rp42 juta di Mekarjati.

"Saya sebagai Ketua DPD NasDem, kami memberikan jaminan asuransi kematian untuk para kadernya. Di Mekarjati ini ada 320 kader kita yang di asuransikan BPJS Ketenagakerjaan. Kami ingin membuktikan program yang nyata kepada masyarakat," kata dia.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network