Gerai Digiplus Karawang Tawarkan Ragam Gadget Terbaru dengan Cashback Menarik

Frizky Wibisono
Gerai Digiplus Karawang Tawarkan Ragam Gadget Terbaru dengan Cashback Menarik (Foto : iNewskarawang.id/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewskarawang.id – Digiplus, sebagai salah satu unit bisnis dari peritel gaya hidup ternama di Indonesia PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) yang juga merupakan authorized reseller dari berbagai merek ternama, berkomitmen untuk terus menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia melalui gadget yang berkualitas dan up-to-date. 

Saat ini Digiplus telah hadir di banyak kota di seluruh Indonesia termasuk salah satunya kota Karawang. Di Karawang, Digiplus memiliki dua gerai yaitu di Karawang Central Plaza Lantai 2 dan The Grand Outlet Lantai 1. 

Hadirnya dua gerai Digiplus di Kota Karawang, memperkuat komitmen Digiplus untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan kemudahan dalam mendapatkan gadget dan produk elektronik yang diinginkan. 

Setiap gerai Digiplus di seluruh Indonesia dilengkapi dengan produk baru dan berkualitas dari merek ternama seperti Apple, Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, Huawei, Vivo dan masih banyak yang lainnya. Tidak hanya produk gadget, setiap gerai Digiplus juga dilengkapi dengan aksesoris penunjang yang dapat memerikan kemudahan dan meningkatkan produktivitas dari setiap pelanggan.  

Dwita Satyanti selaku Head of Marketing Digiplus mengungkapkan, berkat antusiasme yang begitu besar dari masyarakat Karawang, saat ini Digiplus telah memiliki dua gerai di Karawang. Hal itu bukti dari semangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan melalui rangkaian pilihan gadget multibrand. 

"kami terus berinovasi untuk menghadirkan layanan yang komperhensif bagi pelanggan mulai dari membeli sampai ke layanan purna jual. Kami berharap setiap pelanggan dapat mendapatkan pengalaman berbelanja yang tidak terlupakan di Digiplus,"ujar Dwita Satyanti.

Sebagai salah satu unit bisnis dari MAP Group, Digiplus memiliki membership MAPCLUB Poin, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy untuk setiap outlet Digiplus di seluruh Indonesia. MAP Retail Academy menjadi cara Digiplus untuk menghadirkan staf ritel yang terlatih, guna meningkatkan mutu pelayanan kepada setiap pelanggan yang berbelanja di Digiplus.  

Staf ritel yang terlatih tidak hanya fokus untuk menawarkan produk tetapi juga dapat memberikan edukasi seputar produk dan layanan kepada pelanggan.

Digiplus memiliki penawaran menarik berupa cashback MAPCLUB Poin, dan tambahan MAP Gift Voucher 100 ribu untuk setiap pembelian gadget pilihan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network