Acep-Gina Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wabup Menjelang Daftar Calon ke KPU Karawang

Iqbal Maulana Bahtiar
Acep-Gina Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wabup Menjelang Daftar Calon ke KPU Karawang (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara melakukan Deklarasi di Lapangan Karangpawitan Karawang, kamis,(29/8/2024). Deklarasi tersebut berlangsung dengan meriah denganpegelaran budaya khas Kabupaten Karawang. 

Dari pantauan reporter iNewskarawang.id, Masyarakat Kabupaten Karawang sangat antusias menghadiri Deklarasi Paslon Acep-Gina. terpantau sejak pukul 10 pagi, ratusan masyarakat mulai dari kalangan emak-emak, relawan, jajaran partai hingga pensiunan memadati Lapangan Karangpawitan dan terus bertambah.

Tidak hanya itu, hadir juga 3 mantan Bupati Karawang yakni, Dadang S Muchtar, Ade Swara dan Cellica Nurrachadiana. Dengan kedatangan ketiga tokoh besar ditengah massa itu menambah kemeriahan dan euforia deklarasi Acep-Gina.

Pada kesempatan itu, Gina Fadlia Swara menyampaikan dengan lantang bahwa dirinya bersama Acep Jamhuri akan maju sebagai kontestan di Pilkada Karawang 2024. Dirinya akan menjadi Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Acep Jamhuri sebagai Calon Bupatinya.

"Hari ini kami pasangan Acep-Gina akan mendaftar sebagai kontestan Pilkada Karawang 2024 ke Kantor KPU. Tapi sebelumnya, kami menggelar deklarasi di sini," ujar calon wakil bupati Gina Fadlia Swara.

Ia juga menyebut bahwa dirinya didukung oleh sejumlah jajaran partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni, Gerindra, Demokrat, Golkar, PAN, serta sejumlah partai nonparlemen, seperti PPP, Partai Hanura, PKN, Partai Buruh, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Ummat, PSI dan PBB.

Meskipun begitu, dirinya tetap meminta agar seluruh pendukungnya tidak jumawa atau sombong, Dan harus tetap menerapkan berpolitik yang santun.

"Kita tetap jaga kondusifitas, tertib dan jangan termakan isu-isu yang menggangu konsentrasi kita," Tegasnya.

“Dan Mudah-mudahan, kehadiran kami bisa memberikan warna buat Karawang yang lebih baik, maju, sesuai tagline kita 'Karawang bersama Indonesia Maju, Gaskeun, Abringkeun, Jadikeun'. Kami mohon doanya," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network