Pilkada Karawang : Hari Ini Acep-Gina Kantongi Rekomendasi Partai Demokrat?

Frizky Wibisono
Pilkada Karawang : Hari Ini Acep-Gina Kantongi Rekomendasi Partai Demokrat? (Foto : Istimewa)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara selangkah lagi menerima rekomendasi dari Partai Demokrat sebagai pasangan yg diusung dalam Pilkada Karawang 2024. Hal itu diperkuat dengan adanya undangan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada pengurus DPD dan DPC serta para calon yang diusungnya.

Dalam surat itu DPP Demokrat mengundang Ketua dan Sekretaris DPD Provinsi Jawa Barat, DPC Kabupaten Pangandaran, Kota Bandung, dan Kabupaten Karawang. 

Bahkan dalam surat yang sama DPP Demokrat menyebut nama pasangan calon yang diusungnya di beberapa Kabupaten seperti nama Citra Pitriami SH - H. Ino Darsono di Kabupaten Pangandaran, DR. H. Dandan Riza Wardhana, M.Si - Dadan Drajat Martamihardja di Kota Bandung.

Sedangkan untuk Kabupaten Karawang, Demokrat menunjuk Acep Jamhuri, M.Si dan Gina Fadlia Swara untuk maju di Pilkada 2024.

Diketahui KPU Karawang mulai membuka pendaftaran calon bupati pada 27 Agustus mendatang. Namun hingga dua hari menjelang pendaftaran baru bakal calon pasangan bupati Aep Syaepuloh dan Maslani yang sudah menerima rekomendasi partai politik.

Para undangan disebutkan dalam surat itu diminta hadir sebelum pukul 15.00 WIB, Minggu (25/8/2024). Mereka wajib mengenakan batik bernuansa biru. 

Berdasarkan informasi dari orang dekat Acep Jamhuri, saat ini pasangan itu sudah menuju ke Jakarta didampingi kader terbaik Partai Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana dan para pengurus DPC setempat.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network