BREAKING NEWS: Mobil Tak Matikan Mesin Saat Isi BBM, SPBU di Kotabaru Ludes Terbakar

Iqbal Maulana Bahtiar
BREAKING NEWS: Mobil Tak Matikan Mesin Saat Isi BBM, SPBU di Kotabaru Ludes Terbakar (Foto : Istimewa)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang terbakar. 

Diungkapkan Kepala Bidang Damkar pada BPBD Karawang, Rohmat Ilyas, Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.13 WIB, Minggu,(11/8/2024). Dan dalam peristiwa itu Satu unit mesin pompa bensi dan satu unit mobil ludes terbakar.

"Untuk dugaan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Namun, dugaan sementara sumber api berasal dari Pengisian BBM," Ungkap Rohmat, Senin,(12/8/2024).


 

Lanjutnya, Api berhasil dipadamkan setelah 3 unit mobil damkar dikerahkan ke lokasi. Dan untuk korban jiwa, hanya pengemudi mobil yang mengalami luka bakar akibat insiden itu.

"Tidak ada yang meninggal, hanya pengemudi yang mobilnya terbakar itu mengalami luka bakar dan dilarikan ke klinik terdekar," Jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kotabaru, Iptu Suherlan mengungkapkan bahwa dugaan sementara dari peristiwa kebakaran itu karena pengemudi tidak mematikan mesin mobil saat mengisi bahan bakar.

"Dari saksi mata, saat mobil itu isi bensin, mesinnya tidak dimatikan, kemudian muncul percikan api dan merembet sehingga terjadi kebakaran," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network