Awal Perjalanan Dian Fahrud Jaman Sebagai Legislator, Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

Iqbal Maulana Bahtiar
Dian Fahrud Jaman, Anggota DPRD Karawang (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Usai dilantik menjadi Anggota DPRD Karawang Periode 2024-2029, Dian Fahrud Jaman mengaku siap tampung aspirasi dan sejahterakan masyarakat Karawang.

Hal itu diungkapkan kepada reporter iNewskarawang.id, setelah pelantikan dan ucap sumpah anggota DPRD Karawang di Gedung Paripurna DPRD Karawang, Senin,(5/8/2024).

"Alhamdulillah, dengan amanah dari masyarakat yang dipikul mulai hari saya akan bekerja dengan maksimal serta menampung semua aspirasi dan berupaya mensejahterakan masyarakat Karawang," Ungkap Dian Fahrud Jaman, Senin,(5/8/2024).

Lanjutnya, Ia juga menyampaikan dengan keterpilihannya sebagai perwakilan dari Partai Nasdem akan membawa perubahan bagi Karawang.

"Mudah-mudahan atas keterpilihan kami dari Partai Nasdem akan membawa kemaslahatan untuk masyarakat yang sudah mendukung kami, kami siap untuk berjuang demi kepentingan masyarakat," Ucapnya.

Selain itu, anggota dewan dari Fraksi Partai Nasdem itu juga berjanji akan mengedepankan kepentingan masyarakat yang membutuhkan. 

"Terutama dan yang paling penting ialah kami akan menjalankan tugas representasi, menjalankan tugas perwakilan dan mengedepankan kepentingan masyarakat serta kami akan menjadi partai terdepan saat mereka (masyarakat) membutuhkan," Tuturnya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network