Siaran Langsung Belanda vs Turki di Perempatfinal Euro 2024: Ay-Yildizlilar Percaya Diri Bisa Menang

Admiraldy Eka Saputra/Boby
Timnas Belanda akan menghadapi Turki di Perempatfinal Euro 2024 (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Bagi pecinta sepakbola dunia, jadwal siaran langsung Belanda vs Turki di Perempatfinal Euro 2024 bisa Anda lihat di akhir artikel ini. Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung di RCTI.

Laga kedua tim  akan digelar di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/7/2024). Laga dijadwalkan dimulai pukul 02.00 WIB.

Sekedar diketahui Timnas Belanda melaju ke babak delapan besar usai menang telak atas Rumania. De Oranje yang tampil dominan mencukur tim lawan tiga gol tanpa balas di laga tersebut.

Sementara itu di kubu lawan, Turki memastikan tiket ke babak perempatfinal setelah mengatasi perlawanan Austria. Pasukan Vincenzo Montella menang tipis 2-1 lewat brace Merih Demiral.

Turki datang dengan skuad termuda di ajang Euro 2024 kali ini. Meski demikian, Montella mengaku sama sekali tidak meragukan kualitas para pemainnya.

Montella pun berharap minimnya pengalaman di pasukan Timnas Turki tak menjadi penghambat untuk Ay-Yildizlilar –julukan Timnas Turki– di Euro 2024. Karena itu, Turki percaya diri bisa menyingkirkan Belanda di babak perempatfinal tersebut.

"Kami adalah tim termuda di turnamen ini dan sangat sedikit pemain yang pernah bermain di level ini sebelumnya. Kami hanya fokus pada pertandingan ini – tentu saja kami ingin memenangkannya,” jelas Montella, dikutip dari UEFA, Sabtu (6/7/2024).

Jadwal siaran langsung Belanda vs Turki di Euro 2024

Minggu, 7 Juli 2024

02.00 WIB (Live di RCTI)

Belanda vs Turki

Olympiastadion, Berlin.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network