Link Live Streaming Indonesia U-16 vs Australia U-16 di Semifinal Piala AFF U-16 2024, Klik di Sini!

Rivan Nasri Rachman/ Boby
Link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Australia U-16 di semifinal Piala AFF U-16 2024. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Bagi penggemar sepakbola, link live streaming laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 vs Timnas Australia U-16 di semifinal Piala AFF U-16 2024 dapat Anda ketahui di artikel ini.

Kedua tim berlaga di Stadion Manahan, Solo, Indonesia tersebut akan berlangsung pada Senin (1/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Tentunya malam ini akan menjadi momen bagi pasukan Nova Arianto untuk membuktikan diri bahwa mereka layak untuk tampil di final Piala AFF U-16 2024. Sejauh ini, tim berjuluk Garuda Asia itu sudah memperlihatkan permainan yang apik.

Sekedar diketahui Timnas Indonesia U-16 lolos ke semifinal dengan penampilan sempurna di fase grup. Sebab Timnas Indonesia U-16 mampu melaju dengan tiga kemenangan, yakni saat melawan Singapura (3-0), Filipina (3-0), dan Laos (6-1).

Hanya Timnas Indonesia U-16 yang mampu tiga laga fase grup dengan kemenangan di Piala AFF U-16 2024. Jadi, tidak heran jika Garuda Asia cukup dijagokan untuk menang dan lolos ke final turnamen tersebut.

Kendati demikian, Australia U-16 bukanlan lawan yang lemah. Berbeda dengan lawan-lawan Timnas Indonesia U-16 di Grup A, Australia U-16 merupakan tim kuat.

Terbukti Australia U-16 mampu menjadi juara Grup C yang berisikan Thailand, Malaysia, hingga Timor Leste. Jadi, Nova Arianto jelas wajib waspada.

Kabar baiknya, permainan Timnas Indonesia U-16 sejauh ini makin klop. Hal itu jelas membuat Nova Arianto senang sehingga ia bisa berharap strateginya dapat berjalan dengan sempurna.

"Terkait adaptasi dan kemajuan pemain. Secara taktik pemain bisa cepet beradaptasi dengan apa yang ada di dalam begitu kami pakai,” jelas Nova Arianto, melansir dari PSSI, Senin (1/7/2024).

"Saya bersyukur pemain bisa menjalankan dengan baik sehingga apapun formasi yang kami pakai, jika ada perubahan formasi di tengah pertandingan pemain tidak ada masalah dan saya melihat itu menjadi progres pemain," tutup Nova.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network