Citra Swarna Group Salurkan Hewan Kurban di Sejumlah Perumahan Besutannya

Frizky Wibisono
Citra Swarna Group Salurkan Hewan Kurban di Sejumlah Perumahan Besutannya (Foto : iNewskarawang.id/Frizky Wibisono)

BEKASI, iNewskarawang.id - Manajemen Citra Swarna Group ikut berpartisipasi dalam perayaan Idul Adha 10 Zulhijah 1445 H dengan menyerahkan hewan kurban sapi dan kambing di sejumlah project perumahan besutannya, Senin, 17 Juni 2024. Penyerahan hewan kurban ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat di Project CSG.

Pada momentum sakral tersebut, manajemen Citra Swarna Group berkesempatan menyerahkan hewan qurban Sapi dan Kambing di project Kartika Residence, Citra Swarna Tembong City, Citra Swarna Riverside dan Citra Swarna Grande,  yang telah dipilih sesuai syarat berqurban kepada panitia qurban yang mewakili masyarakat lingkungan sekitar dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Perwakilan dari Direksi Citra Swarna Group, Agus Rusli mengatakan bahwa penyerahan hewan qurban Sapi dan Kambing ini dilakukan secara bersamaan pada tanggal 13 & 14 Juni 2024 di Citra Swarna Grande, Citra Swarna Tembong City dan Citra Swarna Riverside dan Dharmawangsa Hills. 

Kemudian pada tanggal 17 Juni 2024 akan dilakukan penyerahan dan menyaksikan juga pemotongan hewan qurban di Masjid Jami’ Kartika Residence. Acara tersebut masing-masing akan di hadiri oleh perwakilan Direksi Citra Swarna Group Peduli dan para Branch Manager kawasan masing-masing serta disaksikan oleh warga sekitar.

"Turut berqurban dalam syariat umat Islam pada hari raya Idul Adha merupakan wujud kepedulian sekaligus bentuk pelayanan kami kepada lingkungan sekitar di kawasan Kartika Residence, Citra Swarna Grande, Citra Tembong City, dan juga Citra Swarna Riverside, kami ingin dengan ikut berqurban memberikan barokah dan bisa memberi manfaat bagi warga sekitar,"kata Agus Rusli selaku perwakilan dari Direksi Citra Swarna Group.

Dalam kesempatan ini, Agus Rusli turut mengucapkan rasa syukur dan bahagia kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas seluruh kesempatan dan kepedulian yang diperoleh oleh manajemen Citra Swarna Group. 

"Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Segenap lapisan di Citra Swarna Group ini, menunjukan semangat kekeluargaan dan berbagi yang luar biasa pada kesempatan yang berbahagia ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara berkelanjutan"tambah Agus.

Agus berharap melalui momentum sakral ini bisa meningkatkan ketakwaan dan keimanan tidak hanya bagi management CSG tetapi juga masyarakat luas.

Sementara itu, ketua panitia acara, Azi Suwandi mengucapkan terimakasih atas kebaikan dan kepedulian dari manajemen Citra Swarna Group atas pemberian hewan qurban di Masjid Jami Kartika. 

"Kami juga mendengar kalau manajemen memberikan hewan qurban tidak hanya ke Kartika Residence, tetapi ke seluruh project-project yang ada, semoga berkah,"ungkapnya.

"Alhamdulilah, beryukur sekali atas adanya penyerahan hewan qurban ini dan telah dipercayakan oleh manajemen kepada kami, kami doakan selalu agar manajemen Citra Swarna Group selalu diberikan kelimpahan berkah oleh Allah SWT, kata Bapak Teguh Budi Hidayat selaku penerima qurban di Masjid Jami Kartika,"tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network