Niat Bakar Sampah, 4 Mobil Mini Bus di Pool Truk Wahana Sakti Ikut Terbakar

Iqbal Maulana Bahtiar
Niat Bakar Sampah, 4 Mobil Mini Bus di Pool Truk Wahana Sakti Ikut Terbakar (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Diduga karena rambatan api pembakaran sampah, 4 unit mobil di Pool truk Wahana Sakti di Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang ludes dilalap si jago merah. Peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, Jumat,(14/6/2024).

Kepala Bidang Pemadam pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Rohmat Ilyas mengungkapkan jika dugaan sementara penyebab kebakaran karena pembakaran sampah yang berdekatan dengan kendaraan.

"Infonya, ada yang bakar-bakaran sampah. Karena dekat dengan kendaraan, api pun merambat ke mobil yang menyebabkan 4 unit mobil mini bus dan mobil truk hangus terbakar," Ungkap Rohmat.

Untuk menjinakan amukan si jago merah, pihaknya harus mengerahkan 4 unit mobil pemadam. Dan api pun berhasil dijinakan setelah 2 jam proses pemadaman.

"Alhamdulillah api saat ini sudah berhasl dipadamkan dan sudah dilakukan pendinginan oleh tim damkar," Katanya.

Lebih lanjut, kata Rohmat, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian akibat 4 unit mobil yang terbakar ditaksir ratusan juta rupiah," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network