Miris! 6 Anak SD di Karawang Diduga Dicabuli Gurunya Sendiri

Iqbal Maulana Bahtiar
Miris! 6 Anak SD di Karawang Diduga Dicabuli Gurunya Sendiri (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - 6 anak di salah satu sekolah dasar (SD) di Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang jadi korban pencabulan oleh gurunya sendiri.

Diungkapkan Kepala Urusan Trantib Desa Payungsari, Kecamatan Pedes, Toha, peristiwa pencabulan itu dilakukan oleh oknum guru honorer di sekolah tersebut yang berinisial TN.

Lebih lanjut kata Toha, usai aksi bejadnya terkuak, pelaku langsung kabur dari desa. Dan hingga saat ini, pelaku belum berhasil ditemukan keberadaannya.

"Belum tahu sekarang ada dimana. Yang pasti warga sudah mencari kerumahnya dan tempat main tidak ada," Ungkap Toha.

Dijelaskan Toha, Awal mula terungkapnya aksi pencabulan oleh oknum guru honorer itu ketika salah satu orang tua korban melihat anaknya sering melamun. Kemudian, usai dibujuk berkal-kali anaknya mengaku telah dicabuli oleh gurunya. 

Setelah mendengar pengakuan dari salah satu korban, akhirnya korban-korban dari aksi bejad sang guru honorer bermunculan.

"Total saat ini ada 6 anak yang mengaku  dicabuli oleh TN. Kemungkinan jumlah korban  bertambah karena pelaku belum berhasil ditemukan," Ujarnya.

Sementara itu Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian dan langsung turun ke Desa untuk mencari pelaku. Namun saat polisi datang pelaku tidak ada di desa.

 "Orangnya sudah tidak ada di desa tapi kami masih terus mencari keberadaannya," kata Kusmayadi, Kamis (16/5/24).

Sambungnya, hingga saat ini para korban pencabulan TN belum membuat laporan polisi. Dia berharap para orang tua korban datang ke kantor polisi membuat laporan. 

"Sampai sekarang belum ada yang membuat LP tapi kami masih menunggu," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network