Satu Keluarga Tewas Terpanggang dalam Insiden Kebakaran di Denpasar

Indira Arri, RCTI/Boby
Kebakaran di Denpasar, Bali (Foto: Indira Arri)

DENPASAR, iNewsKarawang. id-Kebakaran hebat terjadi di sebuah rumah kontrakan di kawasan Sesetan Gang Taman Sari Denpasar Selatan pada Senin malam. 

Dilaporkan satu keluarga tewas terpanggang dalam insiden kebakaran hebat yang terjadi di sebuah rumah kontrakan di kawasan Sesetan, Denpasar, Bali. 

Korban kebakaran yang menimpa satu keluarga yang terdiri dari suami Ari Sanjaya, istri Novi Mertasari dan seorang anak yang masih balita. Korban ditemukan petugas Damkar di kamar mandi dalam kondisi berpelukan dan telah tak bernyawa. 

Diduga sementara kebakaran dipicu karena korsleting motor yang terparkir di dalam rumah. Banyaknya barang yang mudah terbakar seperti kasus lipat membuat api dalam waktu singkat melalap habis kontrakan tersebut.

Salah satu keluarga korban, Wayan Ardiasa menceritakan, beberapa jam sebelum kejadian sekira pukul 20.00 Wita, korban sempat memposting story di akun media sosialnya. Bahkan, sempat melakukan video call dengan keluarga di kampung.

Saat ini, ketiga korban masih dititipkan di ruang jenazah RSUP Prof Ngoerah Sanglah dan segera dibawa ke kampung halaman di Desa Bontiing Buleleng Bali.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network