Cellica Bicara Soal Kuda Hitam di Pilkada Karawang

Iqbal Maulana Bahtiar
Cellica Bicara Soal Kuda Hitam di Pilkada Karawang (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Mantan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengatakan jika Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024 bakal dipenuhi kejutan diluar perkiraan masyarakat. Pasalnya, akan muncul 'Kuda Hitam' yang membuat perjalanan Pilkada tahun ini bertambah seru. 

Bukan hanya itu, Cellica juga menyebut akan ada sejumlah nama baru bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang akan bermunculan.

"Dari pengamatan saya Pilkada Karawang kali ini akan banyak kejutan ya. Salah satunya muncul sejumlah calon yang selama ini belum dikenal tapi akan mencalonkan diri dalam Pilkada Karawang. Saya kira itu sah saja ya, siapapun boleh maju menjadi calon sepanjang persyaratannya terpenuhi," kata Cellica saat ditemui di kantornya, Kamis (2/5/24).

Menurut Cellica banyaknya nama baru bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang menunjukan jika Kabupaten Karawang merupakan daerah seksi. Hanya saja dia meminta warga Karawang agar teliti dalam menilai bakal calon bupati dan wakil bupati. 

"Harus diketahui lebih dalam track record dari masing-masing calon. Yang penting lagi mencintai Karawang," Imbuhnya.

Selain itu, kata Cellica, Hadirnya sejumlah nama baru bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang diluar nama-nama yang sudah ada harus menjadi perhatian. Sebab, sejumlah nama yang baru dan akan muncul nanti bisa menjadi kuda hitam mengalahkan calon yang sudah populer sebelumnya.

"Pastinya jika mereka memutuskan maju sudah memiliki persiapan dan yang penting lagi partai pengusung," katanya.

Cellica mengaku tidak mempersoalkan banyaknya calon yang akan bermunculan. Dia berharap siapapun calonnya memiliki niat untuk mensejahterakan rakyat Karawang. 

"Keputusan ada ditangan rakyat Karawang jadi silahkan mereka berupaya mencari cara untuk mensejahterakan rakyat Karawang. Pastinya rakyat Karawang punya penilaian sendiri nantinya," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network