Persika 1951 Kantongi Tiket 32 Besar Liga 3 Usai Permalukan Boalemo dengan Skor 7-1

Frizky Wibisono
Persika 1951 Kantongi Tiket 32 Besar Liga 3 Usai Permalukan Boalemo dengan Skor 7-1 (Foto : iNewskarawang.id/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Persika 1951 Karawang berhasil memenangkan laga melawan Boalemo dengan skor 7-1 di Stadion Singaperbangsa Karawang dalam lanjutan liga 3 Indonesia Rabu, 1 Mei 2024. Kemenangan besar itu membuat Persika 1951 dipastikan lolos ke 32 besar Liga 3 Indonesia.

Berdasarkan pantauan reporter iNewskarawang.id, Persika 1951 mendominasi pertandingan hingga striker Persika, Galih Apriliyana berhasil mencetak hattrick.

Sementara itu, Bagas Rizky kembali mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak dua gol ke gawang PS Boalemo. Dua gol Persika lainnya dicetak oleh Ahmad Gunawan dan Hoji Saputra. Sementara, satu gol PS Boalemo dicetak oleh Mohammad Firmansyah menjelang akhir pertandingan. 

Asisten Pelatih Persika, Roni Remon menyambut positif hasil yang diraih anak asuhnya. Roni mengatakan, kemenangan atas PS Boalemo ini adalah hasil dari kerja keras para pemain. Roni juga telah mempersiapkan Persika 1951 dalam kondisi apapun. 

"Kita tahu cuaca di Karawang panas dan kita harus bermain di jam 13.00. Kita sudah persiapkan dengan berlatih di jam tersebut. Jadi tidak ada kendala bagi pemain untuk bermain di cuaca panas," ujar Roni Remon. 

Persika sudah dipastikan lolos ke 32 besar, setelah pertandingan lainnya di Grup C yakni antara PS Siak vs Cimahi Putra berakhir dengan skor imbang 1-1 di stadion yang sama. Hasil ini membuat kans PS Siak untuk lolos lebih besar dari Cimahi Putra. 

Sementata, kesempatan lolos bagi Cimahi Putra ke 32 besar sangat tipis, karena harus bergantung dari hasil akhir pertandingan antara PS Siak dan Persika 1951 yang akan digelar Jumat 3 Mei 2024 nanti.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network