Ternyata Ini Kriteria Cowok Idaman Presenter Seksi Maria Vania

Tim iNews.id
Maria Vania. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

JAKARTA, iNews.id – Memiliki kriteria cowok humoris dan sederhana, Maria Vania mengaku Billy Syahputra termasuk dalam kriteria pria idamannya. Kedekatannya dengan Billy Syahputra yang kerap di nilai sebagai playboy menuai pro dan kontra.

Menurut Maria Vania, Billy Syahputra tak sekadar lucu. Karakternya yang ramah membuat adik mendiang Olga Syahputra itu memiliki nilai tambah di Mata Maria.

"Iya, dia masuk kok ada beberapa tipe idaman aku, lucu, humble, dan sederhana," ujar Maria Vania di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Aku suka sih sama cowok-cowok kayak begitu, orangnya friendly banget, sederhana, dan lucu banget. Terus, yang aku kagum itu dia orangnya pekerja keras banget," kata Maria Vania.

Kedekatan presenter seksi dengan mantan kekasih Amanda Manopo memiliki berbagai pendapat. Dikabarkan hubungan tersebut hanya rekayasa atau settingan, Maria Vania pun angkat bicara.

"Ya, kalau dibilang settingan ya enggak ada settingan sih, alami saja semuanya," imbuhnya.

Maria Vania mengaku sudah sejak lama mengenal dan berteman dengan Billy Syahputra. Mereka sudah berencana untuk kolaborasi.

Maria Vania mengatakan, baru bisa buat collab beberapa bulan ini dan ternyata banyak banget yang suka konten aku dengan dia.

Billy Syahputra dan Maria Vania dikabarkan memiliki hubungan dekat sejak kolaborasi untuk konten di channel YouTube masing-masing. Sebelum dekat dengan Maria, Billy sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan sejumlah artis Tanah Air, seperti Susan Sameh hingga Amanda Manopo.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network