get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Tips 6 Cara Mengencangkan Payudara Ala Maria Vania

Minggu, 21 Agustus 2022 | 08:56 WIB
header img
Intip cara mengencangkan payudara ala Maria Vania, yang terkenal memiliki paras cantik dan tubuh sangat indah. / Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tak kenal Maria Vania? Aktris sekaligus presenter yang terkenal memiliki paras cantik dan tubuh indah yang membuat kaum adam terpana. 

Demi memiliki tubuh indah yang ramping, Maria Vania sendiri kerap melakoni hobi yang membentuk tubuh indahnya seperti sekarang, mulai dari menjaga pola makan hingga tentunya olahraga. 

Itu sebabnya Maria Vania senang berbagi tips berolahraga untuk membentuk tubuh indah seperti dirinya. Salah satunya, cara membentuk payudara yang indah dan berisi lewat latihan otot dada. 

Berikut 6 cara membentuk payudara yang kencang dan berisi, seperti dirangkum dari YouTube-nya, Selasa (15/3/2022). 

1. Arms Crosses

Cara mengencangkan payudara ala Maria Vania yang pertama adalah arms crosses. Cara melakukannya adalah dengan mengatur posisi duduk bersila dengan tegak. Kemudian, meluruskan kedua tangan ke depan dan menyilangkannya secara bergantian. Lakukan gerakan ini selama satu menit. 

2. Push & Pull

Cara mengencangkan payudara ala Maria Vania selanjutnya ada gerakan push and pull. Lakukan dengan posisi duduk yang sama yakni duduk tegap bersila. Lalu lakukan gerakan tangan seperti sedang berenang: tangkupkan kedua tangan di depan dada, kemudian dorong ke depan dan tarik mundur hingga di depan dada lagi. Lakukan gerakan ini selama satu menit. 

3. Arms Raises

Cara mengencangkan payudara ala Maria Vania ketiga adalah arms raises. Cara melakukan gerakan ini, tetap duduk tegap dan bersila. Lalu setelah itu, rekatkan kedua tangan di depan dada dan angkat ke atas. Lalu turunkan lagi dan ulangi gerakan selama satu menit. 

4. Elbow Clampers

Cara mengencangkan payudara ala Maria Vania berikutnya, elbow clampers. Cara melakukannya yaitu dengan mengangkat tangan sedikit ke atas, saling menggenggam tangan dan letakkan keduanya di atas kepala. Setelah itu lakukan gerakan buka-tutup. Lakukan selama satu menit. 

5. Chest Pump

Cara mengencangkan payudara ala Maria Vania yang kelima ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Cara melakukannya yakni menempelkan kedua tangan di depan dada. Lalu lakukan gerakan buka tutup. Lakukan secara berulang selama satu menit. 

6. Hear No Evil

Cara mengencangkan payudara ala Maria Vania terakhir yakni melakukan gerakan yang agak berbeda dari sebelumnya. Duduk tegap bersila. Kemudian, letakkan kedua tangan belakang kepala atau samping telinga, seperti menutup kedua telinga. Lalu lakukan gerakan buka-tutup, dan pastikan kedua siku menempel. Ulangi gerakan hingga satu menit. 

"Selain otot dada, ini juga bisa mengencangkan bagian tangan. Lebih bagus lagi bila gerakan ini bisa diulangi hingga dua kali putaran lagi," kata Maria Vania.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut