Penampakan Ruang Praktik Dokter Wayan yang Kotor, Pasien Ungkap 5 Alasan Tetap Setia Berobat

Iqbal Maulana ahtiar/network
Penampakan ruang praktik dokter Wayan yang kotor, pasien tetap setia berobat. Foto: Youtube

Menurut pengakuan warga sekitar, ada 5 alasan mengapa tetap setia berobat kepada Dokter Wayan meski ruang praktiknya kotor.

Pertama, menurut warga Dokter Wayan merupakan dokter pertama dan satu-satunya di kawasan  Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Karawang.

Kedua, setiap berobat ke Dokter Wayan, para pasien mangaku akan langsung sembuh. Ketiga, pelayanan Dokter Wayan saat mengobati pasien pun terkenal bagus.

"Pak Wayan itu dokter pertama dan satu-satunya dulu disini. Anak aku berobat ke pak Wayan, alhamdulillah sembuh. Bagus obatnya, pelayanannya bagus. Banyak yang datang kesini, terkenal," ungkap Warsih (58) yang merupakan warga sekitar, Rabu,(3/5/2023).

Selain itu, menurut Warsih, dokter Wayan sangatlah ramah dan baik. Bahkan dirinya juga pernah diizinkan oleh sang dokter mengutang selama berbulan karena tidak ada biaya untuk berobat.

"Dulu juga pernah saya berobat bayarnya cuma Rp60 ribu, tapi karena saya enggak punya uang, saya dibolehin ngutang berbulan-bulan sama pak Wayan," pungkasnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network