Dikira Jodohnya Tukang Kebun Ternyata Pengusaha Pom Bensin, Ini Kisahnya

Vivin Lizetha , Okezone
Viral gadis menikah dengan pengusaha pom bensin, awalnya dikira tukang kebun. (foto: Tangkap layar)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Kisah ini menceritakan tentang seorang wanita biasa yang menikah dengan pengusaha, tapi sekilas seperti biasa saja.

Tentunya anda akan merasa familiar karena seperti cerita di film televisi (FTV). Berawal dari salah alamat saat interview.

Saat itu perempuan yang diketahui bernama Nur Iinaas Nasywaa dipanggil interview pekerjaan. Namun ia salah alamat dan datang ke kantor cabang yang berbeda.

Untungnya, saat itu di kantor tersebut juga membutuhkan karyawan baru. Akhirnya IInaas melamar untuk posisi yang tersedia di kantor cabang tersebut.

Setelah diterima bekerja, Iinaas sering melihat pria yang hampir tiap hari menyiram tanaman di kebun. Ia awalnya mengira itu adalah tukang kebun.

Siapa sangka, pria tersebut adalah pemilik stasiun pom bensin. Dan manager Iinaas menyebutkan bahwa pria pemilik pom bensin itulah yang meminta dirinya untuk bekerja di cabang tersebut.

"Teman saya mengatakan bahwa pria itu adalah pria pemilik pom bensin Caltex. Dia manager saya dan dia yang membiarkan saya masuk kerja. Saya jadi tersipu malu mendengarnya," tutur Iinaas yang dikutip dari mStar.

Sejak saat itu, Iinaas mulai menaruh hati pada pemilik pom bensin Caltex tersebut. Sejak saat itu mereka mulai saling mengobrol di aplikasi obrolan.

Mulai membahas otomotif dan curhatan lainnya. Bunga-bunga cinta semakin lama bersemi di antara mereka berdua.

Tak lama berselang akhirnya mereka mantab menikah meski ada perbedaan usia yang cukup jauh.

 "Kalau jodoh kata orang tak ada yang mustahil. Say dan suami beda umur 10 tahun. Dia 28 tahun dan saya 18. Awalnya cari kerja, malah dapat jodoh," kisahnya.

Kisah Iinaas viral di dunia maya dan kembali diunggah oleh akun Instagram mStar. Banyak netize yang berkomentar pada kisah ala sinetron FTV ini.

"Senang anak-anak nanti. Tunjukan video aja. How I Met Your Mother. Sekian," kata @izw_ah***.

"Tiba tiba ingin rajin pergi isi minyak," canda @int4n4rss.

“Rasanya saya ingin coba. Pom bensin yang mana ya enaknya," tutur @zacke*** bercanda.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network