Puluhan Warga Datangi Perumahan CSG, Ikut Kegiatan Khitanan Massal

Iqbal Maulana Bachtiar
Kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan oleh Citra Swarna Group (Peduli) bersama Yayasan Az-Zahra dan Asosiasi Klinik Indonesia (Asklin) Cabang Karawang. (Foto: Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Puluhan warga di sekitar Perumahan Citra Swarna Grande, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang berbondong-bondong mendatangi kantor marketing CSG. 

Mereka beramai-ramai mendatangi kantor CSG untuk mengikuti kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan oleh Citra Swarna Group (Peduli) bersama Yayasan Az-Zahra dan Asosiasi Klinik Indonesia (Asklin) Cabang Karawang. 

Ketua Yayasan Az-Zahra, dr. Sri Raharjo mengatakan bahwa, sejak pagi hari antusiasme warga dalam mengikuti kegiatan khitanan massal ini sangat luar biasa. 

"Terima kasih Citra Swarna Group Peduli yang selalu men-support kegiatan kami. Semoga kegiatan yang baik ini akan berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya," ujar Sri Rahadjo dalam keterangan tertulis, Minggu (25/12/2022). 

Sementara itu, Ketua Pelaksana CSG Peduli, Pramono mengatakan, CSG memiliki andil kepada masyarakat dan lingkungan sekitar melalui program CSR (Corporate Sosial Responsibility), dengan harapan dapat membantu masyarakat sekitar. 

"Dengan baksos khitanan massal, dapat membantu masyarakat sekitar yang memerlukan. Dan CSG Peduli akan terus aktif dalam kegiatan kemanusiaan dalam bentuk pertanggungjawaban perusahaan bagi masyarakat," tutupnya.

Editor : Faizol Yuhri

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network