TC di Eropa : Timnas Indonesia U-20 Bakal Tantang Timnas Belanda U-20,Justin Hubner Bela Siapa?

Reinaldy Darius , Okezone
Justin Hubner bisa membela Timnas Indonesia U-20 atau Timbas Belanda U-20. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Dalam pemusatan latihan (TC) di Eropa,
Timnas Indonesia U-20 bakal menantang Timnas Belanda U-20 .Menariknya, Justin Hubner punya peluang untuk membela kedua tim.

Perlu diketahui Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI)  mengirimkan delegasinya ke Belanda pada dua pekan lalu bertujuan untuk memantau para pemain keturunan.

Selain itu kabarnya, para delegasi juga menjajaki kerja sama dengan Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) beserta dua klub raksasa Negeri Kincir Angin, Ajax Amsterdam dan Feyenoord Rotterdam.

Delegasi PSSI tersebut diwakili oleh Direktur Teknik Indra Sjafri, pelatih Jongjin Kim, dan utusan khusus Hamdan Hamedan telah melaksanakan pertemuan pada Sabtu 8 Oktober 2022.

Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak berbicara mengenai banyak hal, mulai dari pembinaan usia muda. Puncaknya, mereka mewacanakan laga uji coba antara Timnas Indonesia U-20 kontra Timnas Belanda U-20.

“Selain bertukar ide terkait best-practices di bidang scouting, coach education, youth development, sepakbola wanita dan pengelolaan timnas, kedua pihak juga menjajaki potensi training camp di Belanda serta pertandingan uji coba antara tim U-20 Indonesia melawan tim U-20 Belanda,” sebagaimana pernyataan resmi di laman PSSI, dikutip Selasa (18/10/2022).

Editor : Boby

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network