get app
inews
Aa Read Next : Timnas Yordania Tembus ke Final Piala Asia 2023, usai Bungkam 2-0 Timnas Korea Selatan

Pertarungan Hidup-Mati Skuad Garuda Lawan Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023 Malam Ini

Selasa, 14 Juni 2022 | 08:33 WIB
header img
Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023 (Foto: Twitter/@PSSI)

Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023 akan berlangsung malam ini di Stadion Jaber Al-Ahmad International, Kuwait, Selasa (14/6/2022), malam waktu setempat atau Rabu 15 Juni 2022, pukul 02.15 WIB. Tentunya pertandingan ini merupakan bagian dari matchday terakhir Grup A.

Duel Timnas Indonesia kontra Nepal  ini amat penting untuk Timnas Indonesia yang masih berpeluang lolos ke Piala Asia 2023.

Yordania kini ada di posisi pertama dengan koleksi enam poin dan selisih gol tiga. Sementara itu, Timnas Indonesia ada di posisi kedua dengan koleksi tiga poin dan selisih gol nol. Ini berdasarkan klasemen sementara Grup A,

Di bawah Timnas Indonesia, ada Kuwait (posisi tiga, tiga poin, dan selisih gol dua) dan Nepal (posisi keempat, nol poin, dan selisih gol minus lima). Sekadar informasi, posisi di klasemen ini ditentukan oleh jumlah poin, head to head, selisih gol, agresivitas gol, dan poin fair play.

Timnas Indonesia bersaing dengan Yordania dan Kuwait untuk lolos ke piala Asia 2023 sebagai perwakilan Grup A. Perlu diketahui, hanya enam juara grup dan lima runner-up terbaik yang akan lolos dari Kualifikasi Piala Asia 2023 ke putaran final.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut