get app
inews
Aa
Read Next : 5 wakil Indonesia Siap Berlaga di French Open 2024 Hari Ini: Jojo Tantang Wang Tzu Wei

Babak 32 Besar Indonesia Open 2022 Hari Ini, Live di iNews dan MNCTV!

Selasa, 14 Juni 2022 | 08:01 WIB
header img
Berikut jadwal siaran langsung babak 32 besar Indonesia Open 2022 hari ini, live di iNews dan MNCTV (Foto: Okezone/Heru Haryono)

Bagi  pencinta bulu tangkis Tanah Air tidak harus menunggu lama untuk melihat aksi idolanya lagi. Sebab, Indonesia Open 2022 akan dimulai per hari ini hingga Minggu 19 Juni 2022.

Pertandingan babak 32 besar Indonesia Open 2022 hari ini, Selasa (14/6/2022), live di iNews dan MNCTV! Turrnamen Super 1000 ini akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Tentunya sederet nama tenar yang sebelumnya absen di Indonesia Masters 2022 ikut ambil bagian di turnamen ini. Sebut saja, Kento Momota (Jepang, tunggal putra), Akane Yamaguchi (Jepang, tunggal putri), An Se-young (Korea Selatan, tunggal putri), dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Japang, ganda campuran).

Pada hari ini atau hari pertama Indonesia Open 2022 akan berlangsung babak 32 besar. Perlu diketahui, Indonesia memiliki 20 wakil yang akan berjuang di Indonesia Open 2022.

Tercatat, ada sembilan wakil Tanah Air yang akan berlaga pada hari ini. Beberapa bahkan ada yang harus saling bunuh pada babak 32 besar, seperti Anthony Sinisuka Ginting vs Tommy Sugiarto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Untuk pertandingan Ginting vs Tommy, sang junior tentu lebih diunggulkan karena merupakan unggulan kelima di turnamen ini. Meski begitu, Ginting tidak boleh meremehkan Tommy yang tentunya bertekad untuk melaju ke babak 16 besar.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut