get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Punya 6 Wakil Pebulutangkis yang Lolos ke Olimpiade Paris 2024, Ini Rilis BWF

Apriyani/Siti Fadia Harus Puas Menjadi Runner-Up di Indonesia Masters 2022

Minggu, 12 Juni 2022 | 18:00 WIB
header img
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Foto: PBSI)

Usai dikalahkan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan di final dengan skor 18-21 dan 12-21, Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus puas menjadi runner-up di Indonesia Masters 2022. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022) sore WIB

Apriyani/Siti tampak kesulitan menghadapi unggulan pertama tersebut sehingga tumbang dua gim langsung. Dengan kekalahan tersebut, Apri/Fadia pun harus puas menjadi runner-up di Indonesia Masters 2022.

Sejak awal pertandingan, Chen/Jia langsung berupaya tampil menekan. Meski begitu, Apri/Fadia mampu tampil tenang sehingga mampu membuat unggulan asal China tersebut beberapa kali melakukan kesalahan.

Meski sempat tertinggal 1-5, Chen/Jia terus berusaha untuk bisa keluar dari tekanan, mereka pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Persaingan sengit pun ditampilkan oleh kedua pasangan, namun Apri/Fadia harus tertinggal 7-11 di interval game pertama.

Selepas interval, Chen/Jia kembali menunjukan serangan yang sangat menyulitkan. Namun Apri/Fadia enggan memberikan kemenangan mudah bagi pasangan China tersebut. Sayangnya, Apri/Fadia harus mengakui keunggulan Chen/Jia di game pertama 18-21.

Kedua pasangan memulai jalannya game kedua dengan cukup sengit, dengan adu drive cepat berhasil disuguhkan. Rally-rally panjang pun juga kerap terjadi, namun Chen/Jia lebih sering membuat Apri/Fadia tampil cukup tertekan.

Tidak membutuhkan waktu lama, Chen/Jia kembali menemukan ritme permainan terbaik yang sulit untuk diantisipasi oleh Apri/Fadia. Meski telah berupaya keluar dari tekanan, Apri/Fadia harus tertinggal 5-11 di interval game kedua.

Chen/Jia kembali menunjukan dominasinya dalam melakukan serangan setelah interval. Tidak mampu keluar dari tekanan, Apri/Fadia pun harus mengakui keunggulan Chen/Jia 12-21 di game kedua yang membuat mereka harus puas hanya menjadi runner up.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut