get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Punya 6 Wakil Pebulutangkis yang Lolos ke Olimpiade Paris 2024, Ini Rilis BWF

Apriyani/Fadia Tumbangkan Wakil Malaysia, Melaju Babak Final Indonesia Masters 2022

Sabtu, 11 Juni 2022 | 17:01 WIB
header img
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menang atas wakil Malaysia di semifinal Indonesia Masters 2022 (Foto: Humas PP PBSI)

Di gim kedua, Apriyani/Fadia sempat tertinggal 1-3 dari pasangan Malaysia. Namun, pasangan Indonesia ini tidak patah semangat. Berkali-kali mereka mampu menembus pertahanan Pearly/Thinaah hingga berbalik unggul 11-9 di interval.

Selepas interval, Apriyani/Fadia terlihat tampil lebih percaya diri. Sementara itu, pasangan Malaysia kerap melakukan kesalahan yang menguntungkan Apriyani/Fadia.

Pada akhirnya, Apriyani/Fadia menutp gim kedua dengan kemenangan 21-14 atas wakil Malaysia. Mereka memaksa Pearly/Thinaah melanjutkan pertandingan ke gim ketiga atau laga penentuan.

Masuk ke gim ketiga, performa pasangan Indonesia makin menjadi-jadi. Poin demi poin dicuri oleh Apriyani/Fadia. Hasilnya, mereka pun mengungguli Pearly/Thinaah di interval dengan skor 11-8.

Setelah interval, rally panjang sebanyak 69 pukulan sempat tersaji. Pearly/Thinaah benar-benar dibuat kerepotan oleh Apriyani/Fadia.

Hasilnya, pasangan Indonesia menutup pertandingan dengan kemenangan 21-14 yang sekaligus mengantarkan mereka ke partai final. Di partai final, mereka akan menantang pasangan China yang merupakan nomor satu dunia, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut