get app
inews
Aa Read Next : Gegara Manchester United Ditahan Imbang Bournemouth 2-2, Erik ten Hag Walk Out dari Konferensi Pers!

AS Roma Tertarik Kepada Nemanja Matic. Jose Mourinho Berikan Isyarat Bergabung.

Selasa, 07 Juni 2022 | 08:41 WIB
header img
Nemanja Matic dikabarkan segera gabung AS Roma (Foto: Reuters)

Kini, The Special One –julukan Mourinho- benar-benar akan reuni dengan Nemanja Matic. Dilansir dari Metro pada Selasa (7/6/2022), pemain 33 tahun itu telah menyetujui kontrak satu tahun dengan AS Roma.

Selain itu, eks pemain Benfica itu juga disebut memiliki opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi dengan Giallorossi –julukan AS Roma. Namun, itu tergantung dari jumlah penampilannya nanti.

Sebelumnya, Nemanja Matic sendiri sudah pernah bersama Jose Mourinho di Chelsea dalam periode kedua mereka sebagai pemain dan pelatih di Stamford Bridge. Mereka pun sukses menyabet gelar Liga Inggris 2014-2015 dengan pasukan London Biru. 

Kemudian, pada musim panas 2017, pemain berpostur 194 cm itu kembali bersama juru taktik asal Portugal itu saat bergabung dengan Manchester United. Sayangnya, selama lima tahun di Old Trafford, dia tidak mendapatkan trofi apapun.

Jika benar-benar pindah ke AS Roma, maka Nemanja Matic menyusul dua mantan penggawa Setan Merah lainnya. Adapun dua pemain itu adalah Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan.

Selain itu, ia juga mengikuti jejak dua pemain dari Liga Inggris, yang bergabung dengan AS Roma. Pemain tersebut adalah Tammy Abraham dan Rui Patricio.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut