get app
inews
Aa Read Next : Breaking News!Timnas Indonesia Turunkan Line Up Terbaik Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Dii Laga Uji Coba, Indonesia Bakal Taklukan Bangladesh, 5 Anak Emas Shin Tae-yong Siap Bantu.

Selasa, 31 Mei 2022 | 20:28 WIB
header img
Berikut 5 anak emas Shin Tae-yong yang bakal bantu Timnas Indonesia hancurkan Bangladesh. (Foto: PSSI)

Timnas Indonesia akan menghadapi Bangladesh dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion si Jalak Harupat pada Rabu, 1 Juni 2022 pukul 20.30 WIB

Di laga uji coba, sebanyak 5 anak emas Shin Tae-yong yang bakal bantu Timnas Indonesia hancurkan Bangladesh.

Bagi Timnas Indonesia, kemenangan sangat berarti  untuk meningkatkan kepercayaan diri jelang turun di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8-14 Juni 2022. Karena itu, Shin Tae-yong dapat mengandalkan anak emasnya untuk membungkam Bangladesh. Lantas, siapa saja nama pemain yang dimaksud?

Berikut 5 anak emas Shin Tae-yong yang bakal bantu Timnas Indonesia hancurkan Bangladesh:

1. Pratama Arhan

Di posisi puncak ada idola wanita Indonesia, Pratama Arhan. Setelah absen di SEA Games 2021 karena tak mendapat restu sang klub, Pratama Arhan bakal diturunkan di laga Timnas Indonesia vs Bangladesh.

Pratama Arhan sudah tiba di Indonesia pada Senin 30 Mei 2022 dan langsung ikut berlatih bersama Timnas Indonesia. Kehadiran Pratama Arhan membuat Shin Tae-yong tak perlu pusing mencari pemain di posisi fullback kiri.

Sekadar diketahui, fullback kiri menjadi area rawan saat Timnas Indonesia U-23 turun di SEA Games 2021. Menarik menanti akankah nama-nama di atas menunjukan kelasnya, sekaligus membantu Timnas Indonesia menang atas Bangladesh?

2. Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri mengalami cedera saat Timnas Indonesia menghadapi Thailand di semifinal SEA Games 2021. Namun, pesepakbola 21 tahun itu perlahan-lahan sudah pulih dari cedera dan telah ikut berlatih bersama Timnas Indonesia.

Karena itu, top skor SEA Games 2021 ini dapat diandalkan membantu Timnas Indonesia membungkam Bangladesh. Ia masuk kategori anak emas karena selalu diandalkan Shin Tae-yong di level U-23 dan senior.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut