get app
inews
Aa Read Next : Ahmad Sahroni dan Ridwan Kamil Saling Sindir di Media Sosial, Siapa Lebih Kuat di Pilkada DKI?

Pencarian Putra Ridwan Kamil di Sungai Aare Swiss, Radiusnya Diperluas

Sabtu, 28 Mei 2022 | 20:19 WIB
header img
Ridwan Kamil dan Eril. (Foto: ist)

Pihak keluarga Ridwan Kamil masih menanti kabar baik dari Dubes RI di Swiss.

Saat ini memasuki hari ke tiga pascahilangnya Eril. Otoritas setempat masih mencari keberadaan Eril dengan memperlebar pencarian di sekitar Sungai Aare.

Guna mengetahui langsung mengenai kondisi terkini, pihak keluarga melakukan komunikasi melalui jaringan daring di Gedung Pakuan, dengan Duta Besar RI di Swiss.

Meski sudah hilang selama tiga hari, pihak keluarga dari Ridwan Kamil masih menunggu kabar baik mengenai hilangnya Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss. 

Pihak Dubes RI di Swiss mengatakan bahwa saat ini otoritas setempat terus melakukan pencarian dengan memperlebar radius guna menemukan Eril. 

Selain itu, kendala pencarian Eril ini juga terhambat dengan arus deras dan debit air meninggi dikarenakan adanya lelehan es di hulu sungai aree," papar Duber RI di Swiss Mulyaman Hadad

Meski demikian, pihak keluarga masih optimis dengan pencarian Eril meski sudah tiga hari belum ditemukan. Saat kejadian sendiri, Eril di pastikan tidak melompat serta menjaga adik dan kawannya saat berenang di Sungai Aree.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut